28 Mei 2012

Sukses Menjadi Reseller

Menjadi reseller atau menjualkan barang dagangan milik orang lain sangat di pengaruhi oleh banyak hal. Hal-hal di bawah ini sangat penting untuk Anda ketahui sebelum berniat terjun kedunia bisnis internet dengan menjadi reseller.




Mutu produk

Berhubungan dengan kualitas barang yang akan dijual. Sebagus apa pun teknik Anda berpromosi akan menjadi kurang bernilai jika Anda ternyata mempromosikan barang atau produk yang tidak berkualitas. Karenanya sangat penting membeli dan menjual kembali produk yang berkualitas demi tanggung jawab Anda kepada konsumen. Hindarilah produk yang berpotensi akan merugikan konsumen lainnya.


Harga Produk

Jika ada dua produk yang sama dan dengan harga yang lebih rendah sudah pasti orang akan memilih harga produk yang lebih rendah. Karenanya sebelum membeli lihatlah perbandingan harga dari produk yang sama.


Salles Letter

Sales letter adalah kalimat home dari web yang menjual produk. Hal ini sangat menentukan kesuksesan Anda dalam penjualan produk kedepannya. Kalimat promosi yang dahsyat dan meyakinkan akan sangat penting sebagai senjata Anda dalam berjualan. Sales letter yang menarik, panjang, dan di lengkapi banyak materi penting seputar testimoni atau kesaksian member, bonus-bonus produk cenderung lebih memikat orang membeli produk tersebut.


Memahami Teknik Berpromosi

Jika Anda belum mengerti teknik berpromosi di internet maka hindarkanlah saja berusaha menjadi reseller karena uang anda hanya akan terbuang secara sia-sia saja.Hal ini disebabkan oleh kerasnya persaingan di dunia internet.Pada suatu produk yang laku jumlah yang menjadi reseller sangat banyak sekali.


Guna Produk

Belilah dan juallah kembali yang kira-kira berguna untuk orang. Sewaktu memutuskan membeli Anda harus melihat bukan hanya dengan kaca mata Anda tapi juga pola pikir orang.



Punya blog sangat penting untuk menjadi reseller. Sangat baik jika Anda punya blog yang bagus, dalam artian sudah terindeks di google, yahoo, msn, dan mesin pencari lain karena sangat membantu tingkat kunjungan ke web yang Anda iklankan. Blog yang terindeks di yahoo atau google biasanya adalah produk yang mempunyai tulisan sendiri sekalipun mungkin tidak semua. Blog yang hanya berisi copy paste biasanya tidak akan bisa muncul di search engine, jika pun muncul tidak akan banyak.

(Sumber : Majalah Marketing)

1 komentar:

Poskan Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.