19 Juni 2009

RUSLI ZAINAL SANG VISIONER PRESIDEN DUNIA BLOGGER

Rusli Zainal sang Visioner,akhir-akhir ini nama beliau begitu beken dan populer terutama di blantika pembloggeran dan saya meyakini kebekenannya di Dunia Blogger mengalahi Manohara, Rani Juliani dan Antashari Azhar,bahkan juga mengalahi proses pencalonan presiden. Rusli Zainal Memang Sang Visioner, harusnya JK, SBY maupun Mega mencontoh Rusli Zainal Sang Visioner hitung-hitung mereka kampanye dan sosialisasi program kerja mereka melalui Blogger. Jika SBY presiden RI, Si Butet Yogya menjadi presiden di Republik Mimpi, maka saya mengatakan Rusli Zainal Sang Visioner Presiden Dunia di Blogger karena adanya kontes dengan keyword Rusli Zaainal Sang Visioner. Insya Allah kedepan Sang Visioner Rusli Zainal akan menjadi Presiden RI.

Pokoknya Rusli Zainal Sang Visioner memang jago dengan konsep dan ide-ide, Rusli Zainal Sang Visioner merupakan sosok yang memiliki pandangan dan pemikiran yang jauh ke depan. Program kerjanya K2I mampu menopang perekonomian Riau pertumbuhan ekonomi Riau tercatat diatas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional dan jauh diatas rata-rata Provinsi lain di Indonesia, Program K2I atau program pengentasan kemiskinan, kebodohan, dan peningkatan infrastruktur sangat sukses. kebetulan RUSLI ZAINAL SANG VISIONER kebetulan teman kuliah orang tua saya, dan menurut orang tua saya semenjak mahasiswa Rusli Zainal telah memiliki visi yang jauh kedepan,pada saat kuliah Rusli Muda aktif diberbagai kegiatan kampus terutama Mapala (Mahasiswa Pecinta Alam)

Jauh sebelumnya Rusli Zainal Sang Visioner ini memvisikan agar Riau menjadi Tuan Rumah PON,alhamdulillah ini dapat diwujudkan, dan bahkan Rusli Zainal Sang Visioner mencanangkan di tahun 2020 Provinsi Riau sebagai pusat perekonomian dan kebudayaan melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis, sejahtera lahir dan bathin di Asia Tenggara. Tidak hanya itu saja kemudian Rusli Zainal Sang Visioner bersama Rida K Liamsi, Tennas Efendy, Mukhtar Ahmad,dan Ediyanus Herman Halim mengagas sebuah Gerakan sejuta Melayu atau yang dikenal dengan Genta Melayu, Gerakan ini sebagai spirit ekonomi Melayu,khususnya ekonomi Melayu Riau Sebagai gerakan bersama menghimpun potensi baik dana maupun sumber daya manusia yang akan dikelola untuk mendirikan institusi-institusi baik sosial budaya maupun sosial ekonomi, yang akan menjadi payung dalam membangun dan mengembangkan kemampuan sosial budaya dan ekonomi masyarakat Melayu. Genta Melayu merupakan gerakan bersama masyarakat melayu untuk menyisihkan/menginvestasikan sebahagian finansial mereka, minimal Rp1.000.000. (satu juta rupiah) untuk menjadi modal bagi mendirikan sebuah institusi bisnis/ekonomi yang kelak akan menjadi holding bagi memayungi usaha-usaha yang dikembangkan untuk membangun perekonomian masyarakat Melayu , baik dengan mendirikan usaha yang baru, pemberdayaan dunia usaha yang sudah ada, membangun lembaga pembiayaan dan keuangan yang berteraskan syariah, maupun mendidik dan melatih para entrepreneur Melayu yang unggul dan tangguh. Sebagai gerakan bersama masyarakat Melayu dimanapun dia berada untuk menyisihkan /mendonasikan secara ikhlas dan sukarela seberapapun besarnya ,yang kemudian akan dihimpun dan dikelola dengan baik, jujur dan transparan, bagi menjalan program-program strategis dalam membantu kehidupan sosial masyarakat Melayu, baik dalam bidang pendidikan,kesehatan, budaya, adat istiadat, dan kesejahteraan lainnya. Sebuah gagasan yang jauh kedepan oleh Rusli Zainal Sang Visioner, dan hingga saat ini Gerakan Sejuta Melayu atau Genta Melayu bernanung dalam Holding Company atau Perusahaan PT. Genta Melayu Serumpun (PT. GMS), kebetulan saya sendiri salah satu pemegang saham dari PT. Genta Melayu Serumpun , sedangkan Rusli Zainal Sang Visioner sendiri sebagai Dewan Pembina sekaligus beliau juga menanamkan sahamnya. Melihat semua hal diatas wajar jika "RUSLI ZAINAL disebut Sang Visioner".

66 komentar:

DUNIA POLAR mengatakan...

wah masih ikut kontes ini yahhhh, moga menang yah omm....

Ivan@mobii mengatakan...

Jujur aku bingung,ni tujuan ya apaan sih? Alx bnyk bgt yg ngbhas ni. Aku gak kenal dan gak jelas tujuanx unk apa...

wisata riau mengatakan...

ketigaXX............. hehehe.......

wew.... kontes ni yee.... ati2 aje bang.. ntar kena UU ITE hehehehe.....

salam wisata riau

eppie - cool, mengatakan...

apalagi ni ri......

sibaho way mengatakan...

Saya dukung semua Blogger Riau yang ikut kontes ini :) ayo bang...

anggaarie mengatakan...

owh ini kontes yah?
semoga sukses yah..

Itik Bali mengatakan...

Sukses buat Rusli zainal
Sukses juga buat bang Eri

andie mengatakan...

banyak nih artikelnya bang.
hehehe.
semoga menang ya bang.
cuma bisa dukung nih :D

Laksamana Embun mengatakan...

Aduh.. Kyk nya Kontes nya tamBah seRu aja...

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Wah ikutan kontes juga yah, semoga ya

suwung mengatakan...

wah tautan yang kau tulis salah di blogku ero-comunikator makanya gak bisa masuk sini

are you bored ?? mengatakan...

WAH TELAT PERTAMAXX deh klo kayak gini

biarin yg teraxxhir . . tp aku doain mas biar menang dgn PR3 dan alexa yg mantab bener

che_3z mengatakan...

Ayo bos...semangat!!!
Semoga menang..:)

reni mengatakan...

Semangat ikut kontes !!
Semoga menang...

Gnetplus mengatakan...

Wah banyak yang sedang fokus ikutan kontes Rusli Zainal sang visioner tambah seru aja ya.

Newsoul mengatakan...

Siip, smg menang kontesnya. Hidup sang visioner.

Karumbu mengatakan...

Banyak blogger yang ikutan kontes ini. Saya dukung deh semuanya. Kalau bisa, semuanya menang...tapi, ndak bisa yah...

TRIMATRA mengatakan...

sejarah ini akan mencatat siapa aktor dibalik berhasilnya sebuah pembangunan dan siapa-siapa yang jadi tikus pembangunan.

bangga menjadi masyarakat riau bisa memiliki seorang rusli..

eri mengatakan...

Rusli Zainal Sang Visioner, Ikutan yok kontes SEO dg keyword Rusli Zainal Sang Visioner :)

Blogger baru mengatakan...

Perjuangan itu indah kawan..sukses selalu ya..

IjoPunkJUtee mengatakan...

Makin mantab ajah ne bang Eri.....

SEO Pemula mengatakan...

Bang eri boleh menang...tapi saya harus juga menang...mari berjuang,,,

lusalary mengatakan...

salam sukses dari Belajar blog Dan Belajar Bisnis

andie mengatakan...

lanjutkan bang!!!
hajar master2 SEO.!!!
semoga menang!
cihuy.

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

berkunjung lagi,
btw : Rusli Zainal Sang Visioner, Ikutan yok kontes SEO dg keyword Rusli Zainal Sang Visioner :)

info kontesnya dimana ?

salam.

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

kunjungan sore..sob

Bayu 'The Maniac' mengatakan...

gmna nih prkembangan pringkatnya bang ???
hehehe ...
smoga bisa dapat hadiah ya bang ...
hehehe ...
sukses buat abang ...

Blok c No.3 mengatakan...

Seep..sukses yah sob...

inibisniskoe mengatakan...

wah gue blooger baru baru tau nih..

dwina mengatakan...

repiew terus bang
bukan hanya karena hadiah tapi juga partisipasi tuk terus mengenalkan pekanbaru pada dunia

Panca mengatakan...

Sukses aja sob...moga bs goal

wh mengatakan...

ayo bang Eri rebut kata kuncinnya...
Selamat malam

Awal Sholeh mengatakan...

pa kabar mas eri? makin rame aja neh mas. ;)

^kacong^ mengatakan...

Sukses boz

Bisnis Online mengatakan...

Wah ikutan juga yach :)

JengSri mengatakan...

keren nih bang presiden bloggernya

elmarzuqi mengatakan...

Wah aku kuper bgt yh, bru tau stelah bca info ini, mksh byk infonya mas,

Dody Eka Putra mengatakan...

good luck bro.....semoga jadi yang terdepan

anak nelayan mengatakan...

mantab sukses yaa sob

avartara mengatakan...

Dalam rangka kontes rupanya,........ semoga benar adanya,............

bang rusli mengatakan...

bang rusli juga mau ikut kontes ah

eri-communicator mengatakan...

Aku berkunjung untuk mencari pencerahan dari blog ini. Semoga menjadi sarana mencari keberkahan hidup.Amin

kwangkxz mengatakan...

Sukses selalu deh buat Rusli Zainal !!

saifudin mengatakan...

mantab

ekosulistio mengatakan...

wah presiden blogger.... bang rusli sendiri rajin ngeblog ga?? he..he...

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Artikel yang menarik...

Dunia blogger, telah menjadi media yang sangat efektif untuk beriklan, kampanye atau sejenisnya...hehehe...

Masyarakat Riau khususnya dan MasyarakatIndonesia secara umum tentu bangga dengan RUSLI ZAINAL... Semoga perjuangan dan ide-ide mulia Beliau segera terwujud...

Tetap berbagi sobat...

Sukses Selalu :)

Bayu The Maniac mengatakan...

masih ikutan bang ???
hehehe ..
moga menang bang ...
kalo menang bisa nambah THR buat raya ..
hehehe ...

gaper mengatakan...

Belum ikutan yang ini, bentar lagi..

hehehehee..

Seri mengatakan...

harapan aku semoga rancangan Rusli Zainal Sang Visioner bisa membawa perubahan yang besar kepada Provinsi Riau.

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

moga jadi seorang pemimpin yang bi9jaksana...amiiin...

RanggaGoBloG mengatakan...

suksesss deeeh... :D

HAEDIR mengatakan...

sukses sobbbbbbb

gw doain !!

Zani mengatakan...

Ge absen ne... jgn llupa kunjung balek y??? dn ksh comment...

eri-communicator mengatakan...

Jangan lupa ya besok contreng, habis contreng berkunjung keblog saya :) ha..ha...:)

gooddell mengatakan...

wew..

Arfi mengatakan...

waw... salam sukses aja deh pokoknya....
sayang aku bukan orang riau...:D

Pandu mengatakan...

lagi kompetisi blognya rusli ya... didukung sob... maju terus...

gaper mengatakan...

maju terus..

faizz mengatakan...

mantafffffffff

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...

Bang Eri.. dukung saya kontes Seo Rusli Zainal sang visioner ini dong, ntar saya kasih linkack dari blog berpagerank 4 (http://riaudailyphoto.blogspot.com/)

ditunggu ya..

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...

Bang Eri, link dukungan error... perbaiki dong tolong :.)

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...

Dah tak semangat lagi saye ikut kontes ni..

Pulsa Murah Cyberreload mengatakan...

Makin ok aja kontesnya bos.. sukses ya

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Ayo bang eri ikut yang pandeglang..:)

lin mengatakan...

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室

宮保雞丁Alex mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.