05 Januari 2017

Wow Ini Dia Penampakan Blackberry terbaru

Jelang peluncurannya pada awal Januari 2017 ini, muncul desain render dari ponsel BlackBerry DTEK70 atau BlackBerry Mercury. Ponsel ini memang rencananya akan diluncurkan di ajang CES 2017. Desain render tersebut menampilkan BlackBerry DTEK70 dari sisi depan dan sisi belakangnya.
Seperti informasi yang telah Sidomi News himpun sebelumnya, BlackBerry DTEK70 yang dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel ini diperkirakan mengusung sistem operasi Android Marshmallow.

Konektivitas BlackBerry DTEK70 ini didukung oleh WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA. Smartphone ini didukung memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD. BlackBerry DTEK70 ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3400mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

Kelebihan seri Marcury ini adalah dilengkapi dengan keypad QWERTY fisik seperti Passport yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry. Konsumen yang menyukai kehadiran keyboard fisik dapat memilih seri ini, seperti yang dilansir dari GSM Arena (02/01/2017).

Performa yang ditawarkan oleh BlackBerry DTEK70 ini cukup bersaing di kelas menengah yang mengandalkan kawalan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

BlackBerry DTEK70 ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 18 megapiksel dengan aperture f/2.0 phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash, dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Smartphone ini juga didukung kamera depan 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video call.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.