17 Mei 2009

KORBAN PERTAMA FLU BABI

Flu Babi saat ini menjadi sebuah fenomena yang menakutkan, sudah banyak yang menjadi korban hingga akhirnya berujung kepada kematian, tercatat sudah ratusan warga Mexico dan Amerika Serikat yang menjadi Korban flu babi. Tidak tahu persis kapan pertama kali flu babi hadir didunia yang fana ini, tetapi Jutaan penduduk Eropa pada tahun 1941 dilaporkan tewas akibat endemi penyakit Flu Babi.

Yang pasti jauh sebelum wabah flu babi marak di Mexico, flu babi sudah hadir sejak dulu kala bahkan sudah melegenda sehingga kisahnya difilmkan, dan inilah korban pertama flu babi


57 komentar:

bunga raya mengatakan...

pertamaxxxxxxxxxxx dulu baru baca

bunga raya mengatakan...

saya rasa terjangkitnya lagi flu babi karena ada film sun go kong makanya sekarang ada lagi
hiiiiiiiiii

INV mengatakan...

hahahaha patkai lah yang terlebih dulu benar sob

riztee mengatakan...

haha,, si patkai jangan suruh datang ke indo tuh,, berbahaya,, =D

anak nelayan mengatakan...

hahahaha iyaa tuh si patkai udah kena virus dari dolo

Newsoul mengatakan...

Hahahaha, sun go kong ya. Kreatif ri, nice posting.

Itik Bali mengatakan...

Hidup Ti pat kai
Ti Pat Kai hidup
beginilah cinta
deritanya tiada akhir
ha..ha..ha

JengSri mengatakan...

dasar bang eri, gambarnya apa gak ada yg laen?

Tukang Nggame mengatakan...

halah itu kok pat kai? heheheh.. wakakkakaka

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Oh flu babi,.... temennya kera sakti yah bang.

Dinoe mengatakan...

ha..ha..kreatif nih mas eri...mantap..

ekosulistio mengatakan...

ini kan bab yg ada di kera sakti ha,,,ha,,,

Robby Andoyo mengatakan...

dI iNDONESIA UDAH ADA YG KENA FLU BABI BELOM YA....

Berita Koba mengatakan...

waah... bahaya kalo kena tuh virus.. kalo diindonesia kayak nya udah banyak deh yang terjangkit flu babi.. contoh-nya sekarang kan banyak yang jadi babi ngepet..

Laksamana Embun mengatakan...

Hahahah..Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

DuniaPiyen mengatakan...

kalo itu virusnya... bentar lagi ada virus monyetnya juga tuh..

CLO mengatakan...

denger2 mulai merebak juga flu kerbau nih..

Mrpatok mengatakan...

Want to earn xtra cash? Earn $26 and more after you sign up. Just click here

nietha mengatakan...

gambarnya lucu bang

J O N K mengatakan...

HUAHHHHH<<<< *pentung,pentung* hekhekhek

Linda Belle mengatakan...

ihik ihik...
udh kebanyakan flu aneh2 niih di dunia..

Yudie mengatakan...

wkwkwkwwkwk.... ada - ada si oom mah...
aya aya wae ceunah urang Sunda...

cak narto mengatakan...

Huahahahaaaa... kirain beneran nie..
Aya aya wae..!!

priandhani mengatakan...

kalo temennya, si sungokong kena flu monyet kali?!

LimaLimaLimaLimaLima mengatakan...

wuakakkkakakakakakakakakakkakakak, gokil boss

Irda mengatakan...

aja bisa-bisa ni mas nya...

lilliperry mengatakan...

ikut ketawa aja.. hahahaha

kang dwi mengatakan...

wkkkkkkkkk
ada aja,
derita cinta tiada akhir

attayaya mengatakan...

ada flu kera sakti
hiiiiiiiiiiiiiiiii

budhi mengatakan...

Luangkan Waktu Sejenak ...
Silahkan Cermati Bisnis Unik Karya Pakar IT iniu
Mari Berbagi dan Menata Masa Depan...Salam Sukses

reni mengatakan...

Hahaha... bang Eri ada-ada aja.
Padahal aku dah siap-2 baca sambil ancang-2 pasang strategi bagaimana biar jangan sampai ketularan.
Tapi semangatku langsung menguap saat lihat foto yang ada. Heheheh..

anggaarie mengatakan...

kirain beneran..ternyata...he3..keren deh..

Tukang komen mengatakan...

wah kalo gitu banyak flu yang belum muncul nih,spt flu kerbau, flu ular, flu musang de es be, kan di film itu banyak siluman seperti itu.. xia...xa...xa..xa...

mambo mengatakan...

wah kalo digambar mas tuu bukan korbanyamas tapi dewa babi yang lagi ngamok!!! hik hik hik

woman and family mengatakan...

hahahhaa, kukira apa

arpegya mengatakan...

FLU babi memang lagi marak... ngalahin selebritis yang lagi naik daun..., tapi yang jadi pertanyaan ini flu babi ngepet bukan?

Anonim mengatakan...

salurkan dana anda melalui rek kami bca a/n saifudin hidayat no rek 2710386920

Onny Diana Sy mengatakan...

Hahahaa...lucu tu bg eri....

Delsi Mitra mengatakan...

Bah,,kirain serius dr judulnya,ternyata oh ternyata :D

suryaden mengatakan...

jiahaha.. patkay

yanuar catur rastafara mengatakan...

ternyata,,si pat kai
sang dewa cinta kena flu babi, pertama lagi
wakakakakakkakakakak

RanggaGoBlog mengatakan...

ternyata ito to penyebar virus flu babi...

gak nonton sun go kong lagi akh..


hiiijijijiji

mas tukeran link yaah... tuuuh banernya udah ane iket di kandang,,,,

kakve-santi mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkw...
itu mah bukan flu mas...


itu operasi plastik....
hehe

buwel mengatakan...

hehehehhhe...ti pat kay...

Hendrawan mengatakan...

Wkakakaka...

Risefa mengatakan...

kirain beneran korban flu babi pertama, ternyata hanya jokes...

Radill mengatakan...

so funny brow..

Ronaldo Rozalino mengatakan...

ha hahahahahah. anda humoris sekali

Kabasaran Soultan mengatakan...

wakakakakakakakakakakakaaa
bisa aja tuh... aku pikir beneran ternyata kera sakti

bunga raya mengatakan...

selamat malam om
ada suatu pertanyaan dalam hati bunga neh sekarang ko jarang nongol lagi sibuk ya om?

bunga raya mengatakan...

kunjungan nambah poin di ahir waktu neh

cempaka mengatakan...

salam kenal om berkunjung donk ketempat aku
di tunggu

IjoPunkJUtee mengatakan...

Kwakkk..kkk....
liat foto jadi inget,
Cinta
deritanya tiada berakhir....xixixi....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

@ prof : iya nih,... lihat gambarnya patkai, aku jadi inget juga xixixix.....

Dinoe mengatakan...

Walau lagi liburan dibatam..saya sempatkan berkunjung kesini...dan mengucapkan selamat mlm ri..

ritz mengatakan...

bisaaaaa aja ne abang

lafa mengatakan...

smoga aja gak ada flu sapi sob, soalnya saya suka makan daging sapi, hehehehe

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.