06 Mei 2009

Manohara Odelia Pinot Dan Rani Juliani

Manohara Odelia Pinot Dan Rani Juliani dua nama dan sosok yang berbeda, akhir-akhir ini dua wanita cantik ini menjadi sebuah fenomenal berbagai media massa dan televisi lokal bahkan sampai mancanegara. Mereka melejit begitu saja seperti roket dengan kisah yang mereka buat. Menjadi berita hangat serta gosip panas dinegara ini bahkan menjadi komoditi utama para blogger untuk menaikkan trafik blog mereka, tapi yang pasti blog mereka masih jauh kalah dengan blognya Rani Juliani
, hanya dua postingan menghasilkan seribuan komentar, hebat nih Rani sekarang sudah menjadi blogger Paling Populer tanpa menulis artikel dan belajar SEO,teman-teman Blogger
harusnya ngasih award buat Blognya Rani, menurutku blognya Rani masih belum ada apa-apanya dengan blog om attayaya




Kisah yang di bawa model cantik indonesia Manohara Odelia Pinot yang di duga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh pangeran kelantan malaysia melejitkan namanya jauh melejit jika dibandingkan prestasinya didunia modelling. Kini ibunya berjuang supaya manohara odelia pinot kembali ke Indonesia karana gak rela anaknya di siksa, penyesalan datang belakangan dulunya Sang Ibu malah senang anaknya dipersunting oleh Mahkota Kelantan.


Manohara yang seorang model sedangkan Rani Juliani hanya seorang canddy golf yang namanya terkenal karana di duga terkait penyebab kematian Nasrudin Zulkarnaen yang ditembak saat pulang dari main golf dan dikaitkan ada hubungan dengan Antasari Azhar.

54 komentar:

JengSri mengatakan...

taraaaaa!!

JengSri mengatakan...

gak mudeng beritane iki bang ;)

admin mengatakan...

ada yg nembak keywot......... wkwkw.. hajar bro....

reni mengatakan...

Dua orang wanita yang dalam waktu sekejap tiba-tiba ngetop saat ini.

Ivan@mobii mengatakan...

Hahaha,ketawan ni mas eri td sudah meninggal kan jejak d sana. Ivan baca loh td !! Udah mas, itu sdh ada yg punya! Hehehe

budiawanhutasoit mengatakan...

tergantung dari sisi mana kita melihatnya..
tenar karena berita baik ato tenar karna sensasi..
tapi...lumayan juga tuh traffic blognya Rani Juliani..hehe

Hermizariafis mengatakan...

ehm.....betol tu bang...kalau di banding bloh bang atta.............jauh tinggal dengan blog nyo rani...tu.....

bunga raya mengatakan...

emang yang namanya wanita ya gt deh. knp bnyak wanita bgt, jawabannya karena ga banyak wanita bgn.
hehehehe

Dinoe mengatakan...

dua wanita cantik yang penuh misteri...

kang-dwi mengatakan...

payah jadi yang pertama di kang eri............................
selalu penuh.
Oh manora, seandainya engkau bisa jadi janda, gabunglah dengan kami para bloger.

XI,,,,XI,,,,XI
..................................
ga yambung

cirux mengatakan...

repot jg jadi orang cakep

emo sang petuaLANG mengatakan...

wew.. nembak ni yeee......
telat tuh.... hihihihi,....

Riau Tourism and Travel

Rantaro mengatakan...

wah cantik ya manohara odelia hehe

che_3z mengatakan...

Hemm..dua2nya cantik euy..

Emo Sang Petualang mengatakan...

walau telat... keyword ini akan tetap panan bebrapa minggu mendatang......
kanda emng te o pe deh.....
ayo semangat ngeblog...

Riau Tourism and Travel

Anonim mengatakan...

kami dari malaysia merasa keberatan dengan berita-berita dari indon mengenai manohara, beritanya tidak adil.

senoaji mengatakan...

pengalih perhatian yang cukup efektif, media dengan kelatahannya dan kepentingan perseorangan menjadi kian terkaburkan

dan Republik ini, kapan bisa ngamuk lagi yaa..

keboaja mengatakan...

Nah tuh ada yang dari malaysia gak terima.

ojo dumeh mengatakan...

lho nyasar lagi kesini heeee tapi gpp lah silahkan nyasar kesini juga foto syur Rani Yuliani si caddy golf

Wisata SEO Sadau mengatakan...

tembaaaakk teruuss bos... hehehe.. siapa tau pada nyasar.. hihii.. gud luck

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

nembak terus bang,..... aku juga mau coba lagi deh.

^na^ mengatakan...

wanita emang barharga ya....
sampe sampe di rebutuin dengan nyawa tahorannya,,,,

ajeng mengatakan...

Waduh...Pada berebutan Rani dan manohara apa rebutan keyword sih? Hehehe...

Yudie mengatakan...

heheheh..bener banget bro... aku juga sempet ngintip blog nya mbak RJ (bukan Reni Judhanto lho yaaa....heheh...pisss bu Reni..pisss...)

Ardhiansyam mengatakan...

Wah...rame banget blognya . . .mendadak dangdut, eh . . mendadak tenar blognya Rani :D

u-srex mengatakan...

I salut the same this blog. Full article with comments and a good participator and a lot can be blog-less rani well as this blog, salam kenal bloger from junior to learn the new blog.

u-srex mengatakan...

I salut the same this blog. Full article with comments and a good participator and a lot can be blog-less rani well as this blog, salam kenal bloger from junior to learn the new blog.

u-srex mengatakan...

I salut the same comment a lot but in fact .........
Chase each pagrank mbak?
1 x I again salut
right strategy for the bloger :D
ach but no follow-up .... :D
becanda.

Aya mengatakan...

wanita memang racun dunia...
jiahaha...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

itulah hebatnya wanita. ha ha ha...

taufikasmara mengatakan...

Tadinya Antashari Azhar dianggap orang yang mampu menaklukkan napsu akan harta yang melimpah. Eh napsu yang satu lagi tak mampu dikendalikan. Wakakakakaka...

Itik Bali mengatakan...

Ini lagi kontes SEO ya??
nembak keyword

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Blogwalking sore-sore, ketemu Rani Juliani di southmix, ngajak jalan berdua koq nyasar kesini.... Busyet dah,,,,,........

bayunature mengatakan...

Orang sekarang banyak yang latah,..blognya rani secara content tdk menarik tapi knp banyak yg ngunjungi,..apa yg kita dicari????

Henny Y.Caprestya mengatakan...

kayaknya Manohara sama Rani tiba-tiba namanya melejit karena terlibat "skandal". hahaha
cara yg bagus buat cari ketenaran

bunga raya mengatakan...

jalan2 sore mass

IjoPunkJUtee mengatakan...

Bikin skandal yuk....Biar blog traffic melejit tajam dengan seketika....Hwa..ha...ha....

suwung mengatakan...

perasaaanya sama sama perempuan ya bos?

eppie - cool, mengatakan...

39 dari Q

eppie - cool, mengatakan...

40 dari Q, selamat malam teman baik.

budiawanhutasoit mengatakan...

si rani udah bisa ikutan PTR tuh..blognya kan rame..hehe

yanuar catur rastafara mengatakan...

waduh,,manohara emank bikin ngilu hati
eheehehehehe

mambo mengatakan...

Gak tau deh mas...dunia2, kehidupan2,,Geleng2 kepala..Jangan ikutan main skandal lho mas,,pake sandal boleh,,,hehehehee

J O N K mengatakan...

cie,cie, gak ketinggalan dengan reni dan manoharanya hehehe ...

sibaho way mengatakan...

tembakannya mantaf bang. hajar terus...

MyGreenTea mengatakan...

Ada 2 cara untuk jadi terkenal secara instan...dengan prestasi yang spektakuler atau bisa juga dengan
gosip heboh, yang menebarkan aib sekalian..

buwel mengatakan...

Cantik mana ya rani ama manohora...

Laksamana Embun mengatakan...

Wah nembaj sekali 2.. Sep. Petamax abxxxxxxxxx

Blog Sejarah mengatakan...

jiakaakkaa..blognya rani mmg banjir pgunjung tuh... aq juga smpat trgoda mampir & pasang link disana..hehew :D

anak nelayan mengatakan...

padahal cuman 2 posting tuh blognya si rani

suryaden mengatakan...

itu namanya offline SEO mas... wakaka

Raini Munti mengatakan...

manohara mulu yg tki laen udh disiksa jg diurusin donk, tpi kl emg bner si manohara disiksa tuh malaysia sombong bgt krg ajar musti dikasih pljrn mulai btingkah dia

ekosulistio mengatakan...

wah bejat banget tu pangeran.....

ReMo-XP mengatakan...

Cantik dua-duanya,, saya juga mw kalau dikasih,, (ngarep,,) hehehe

Poskan Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.