08 Maret 2012

MINUMAN CAPPUCINO CINCAU

Minuman Cappuccino Cincau saat ini menjadi trensetter di Kota Pekanbaru dan sekitarnya,. Capuccino Cincau merupakan minuman hasil kreativitas atau perpaduan dari cappucino dan cincau. Capuccino adalah adalah minuman khas Italia, sedangkan cincau adalah minuman penyegar dari Cina.

Tumbuhnya berbagai tempat penjualan Cappuccino Cincau, secara alami menimbulkan rivalitas diantara penjual. Tentunya yang paling mendasar adalah persoalan cita rasa dan kombinasi dari capuccino cincau.Cita rasa yang menjadi pembeda, rasa melambangkan kualitasnya, entah itu kualitas aktual (benar-benar capuccino yang nikmat) dan juga dan kesan kualitas (strategis,lay out, kebersihan tempat penjualan capuccino cincau).
Untuk memenangkan persaingan, disamping dibutuhkan kualitas yang sesungguhnya, juga dibutuhkan rekayasa kesan kualitas. Rasa yang enak tadi belum tentu langsung dirasakan oleh konsumen sebelum dia mencicipi. Performance yang ditujukkan melalui kerapihan, kebersihan, dan desain tempat berjualan adalah bahagian dari alat penjualan .
Hingga beberapa bulan kedepan diperkirakan capuccino cincau masih akan mampu bertahan tergantung bagaimana si pemilik usaha mampu mengkombinasi bahan dan cita rasa. Namun disisi lain capuccino cincau nantinya akan mengalami titik jenuh,selain itu juga capuccino cincau tidak dapat menghilangkan rasa haus,setelah minum capuccino cincau disarankan untuk meminum air putih sebagai penghilang rasa haus. Trend cappucino cincau diperkirakan tidak berlangsung lama karena pasar masih penasaran dan antusiasme untuk mencoba tinggi dan juga orientas pembeli hanya sekedar mencoba dan kecil kemungkinan untuk melakukan repeat order (menikmati kembali capuccino cincau)





SUMBER :
CAPPUCINO CINCAU

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.