20 Desember 2008

FALSAFAH HIDUPKU




Seseorang dimuka dunia tidak akan bisa mandiri, tidak akan bisa sukses, tidak akan bisa hebat tanpa bantuan siapapun, minimal ia butuh bantuan doa. Begitu juga dengan diriku, bukannya ku sukses,tapi alhamdulillah jika kita melihat tentunya ada teman2 maupun orang lain yang tidak seperti diriku, itu semua hanya karunia nikmat yang telah diberikan tuhan terhadapku, seharusnya ku dapat lebih bersyukur, selain tuhan diriku hingga seperti saat ini tetntunya tidak terlepas dari bantuan dan dukungan keluarga terutama doa dari orang tua, juga guru-guru dan juga teman-teman sekalian baik teman sekolah,teman bermain, teman satu organisasi, teman satu kantor,dll. Secara pribadi saya punya filosofi, maupun falsafah ataupun pegangan hidup untuk menjadi sukses walaupun saat ini saya belum sukses, falsafah ini saya adopsi dari tiger woods pegolf terbaik dunia dari negeri Paman Sam, mau tahu apa itu :
1. Kemauan yang sangat besar untuk menjadi orang besar
2. Disiplin
3. Semangat (mumpung masih muda, ayo semangat)
4. Jangan pernah berputus asa
5. Motivasi tanpa henti (saya baca buku motivasi, dengan audio cd motivator, ngikut
seminar)
6. Dukungan penuh keluarga
7. Komunikasi efektif
8. Tidak malas belajar
9. Selalu mengevaluasi diri (selalu mengkoreksi kesalahan apa yang saya perbuat dan
kedepannya akan saya jadikan pijakan supaya jangan diulangi kembali)
10.Santun pada orang tua.
11.Menghormati Orang Lain
12.Setelah semua usaha yang saya lakukan tentunya kesuksesan yang kita rencanakan
tersebut tidak akan berjalan dengan yang baik tanpa kehendak tuhan,makanya jangan
lupa berdoa.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.