28 Desember 2008

Kalimat-Kalimat Bijak untuk Pengembangan Diri

Kata-kata bijak dan inspiratif berikut berasal dari elsa sakina. Entah karena membaca, mendengar, melihat atau mempraktikannya sendiri; yang pasti kalimat-kalimat sakti ini bisa memberi motivasi dan pengembangan diri bagi kita semua

1.Ketika ada kemauan, pasti ada jalan. Kemauan untuk berani memulai sesuatu yang tidak pasti, dan terus percaya bahwa pada akhirnya keinginan Anda dapat terwujud.

2. Percayalah pada diri Anda, karena orang lain tak akan bisa mempercayai Anda jika Anda sendiri meragukan kemampuan Anda.

3. Apa yang Anda bayangkan bisa Anda wujudkan. Karena itu, Anda harus bisa membayangkan diri Anda menjadi seorang yang sukses.

4. Jangan hanya bekerja demi uang. Pikirkan tentang bagaimana memberi yang terbaik pada orang lain, dan nikmatilah pekerjaan Anda.

5. Jika Anda ingin mempunyai pola pikir sebagai seorang pemenang, maka Anda harus melayani orang lain dahulu, walau Anda harus melakukan pengorbanan untuk itu.

6. Jangan menganggap diri sendiri sebagai manusia "kelas dua" karena merasa iri terhadap orang lain yang lebih kaya, lebih cantik, lebih tampan, dan lain-lain. Anggap diri sendiri sebagai manusia penting, manusia "kelas satu" yang pantas mendapat apa yang terbaik jika kita berusaha.

Dikutip dari : http://inspirasi-motivasi.blogspot.com

1 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.