04 Januari 2009

Pikiran kunci keyakinan

Sesungguhnya kita semua memiliki kekuatan yang luar biasa. Setiap manusia diberi anugerah kekutaan yang tidak terhingga. Banyak contoh tentang hal ini. Kita pasti pernah mendengar cerita, seorang wanita lemah bisa mengalahkan penjahat bertubuh besar dan kuat demi menyelamatkan anak maupun dirinya sendiri. Atau cerita tentang seseorang yang terkurung dalam gedung yang sedang terbakar lalu kemudian berhasil lolos dari maut dengan melintasi bara api . Semua itu adalah anugerah kekuatan yang selama ini kita sadari dan tidak kita manfaatkan. Tetapi disini sangat disayangkan, kebanyakan dari kita justru tidak mempercayai kekuatan dari diri ini. Belum sempat berbuat dan berpikir apa-apa sudah memvonis diri TIDAK BISA.

“ah mana mungkin!”

“aduh saya pasti tidak bisa!”

Itu pernyataan-pernyataan “ketidak percayaan” yang sering keluar dari mulut atau sering kita dengar. Ketika menjawab TIDAK BISA, kita hanya melibatkan logika umum sebagai bahan pertimbangan. “Mana mungkin seorang karyawan biasa berpenghasilan ratusan juta?” begitu kira-kira kata alam bawah sadar kita…

Kita lupa, didalama tubuh ini selain ada alam sadar terdapat juga alam bawah sadar yang harus disertakan ketika mengambil keputusan. Bila mengatakan TIDAK BISA, TIDAK MUNGKIN, dan TIDAK BISA, sebenarnya kita telah menutup semua kemungkinan untuk mencari jalan keluar. Semua jalan untuk mencapai impian di bisnis oxy ini kita tutup tanpa kita sadar. Padahal kalo kita mengubah pikiran menjadi KENAPA TIDAK? Maka segala kemungkinan akan muncul, karena kita akan terdorong untuk mencari bagaimana meraihnya. Jika mau, PASTI BISA, persoalannya tinggal kita mau mencapainya atau tidak.

Untuk dapat yakin dan percaya terhadap kemampuan diri, sumbernya terletak pada PIKIRAN kita sendiri. Jika pikiran kita mengatakan SAYA PASTI BISA, seluruh energi alam sadar dan alam bawah sadar akan berusaha BERHASIL. Sebaliknya, kalau pikiran mengatakan SAYA TIDAK BISA, pasti energi yang kita miliki tidak akan optimal bekerja, bahkan secara tidak sadar berbalik untuk mencari ketidak mungkinan hingga benar-benar terbukti TIDAK MUNGKIN BISA.

Mulai dari sekarang, mari kita tancapkan dalam hati untuk menggerakan pikiran kita menjadi “SAYA PASTI BISA!!”…sukses untuk semua…

http://www.sayapastibisa.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.