01 Januari 2009

HEWAN ANEH DAN MISTERIUS

Di dunia saat ini banyak sekali ditemukan hewan-hewan aneh dan misterius yang banyak mengundang keingintahuan dari kalangan ilmuwan. Hewan-hewan ini pun belum pernah didapatkan wujud fisik yang nyata sehingga perihal hewan ini belum diketahui benar. Berikut ini adalah daftar hewan aneh dan misterius di dunia.

1. Ahool

Ahool adalah kelelawar yang berukuran raksasa. Rentang sayapnya berukuran lebih dari 7 kaki. Hewan ini pernah dilihat di sekitar Jawa.


2. Agogwe

Agogwe adalah makhluk seperti manusia dan berukuran sangat kecil, mirip kurcaci. Sering ditemukan di Timur Afrika.

3. Serigala Andean

Serigala Andean diketahui jelas bentuknya, namun sering kelihatan di Sekitar Artik dan Amerika Utara.

4. Kucing Rubah

Kucing Rubah merupakan sejenis karnivora baru yang ditemukan di Kalimantan. Ukurannya lebih besar dari kucing biasa, memiliki bulu berwarna merah, ekor yang panjang, dan kaki depan lebih panjang daripada kaki belakang seperti katak. Hewan ini mirip perpaduan antara kucing dan rubah.

5. Harimau Tasmania

Harimau ini memang pernah ada pada zaman lampau dan dipercaya telah punah. Harimau ini kadang terlihat di Papua Nugini.

6. Tsuchinoko

Spesies ular yang amat langka dan aneh, berperut gendut mirip botol atau pin boling dengan ekor yang kecil mirip ekor tikus. Pernah dilihat di Hokaido, Jepang.


7. Yeti

Serupa dengan Bigfoot, muncul di wilayah Himalaya.

8. Buru

Kadal sepanjang 15 kaki dan berwarna gelap. Ditemukan di Himalaya dan dipercaya telah punah.

9. Jersey Devil

Binatang berbentuk kuda yang mempunyai sayap seperti kelawar dan mempunyai tangan. Berdiri dengan dua kaki, ditemukan di New Jersey, Amerika Serikat.

10. Mokele-Mbembe

Dipercaya sebagai dinosaurus yang masih hidup di Kongo, Afrika.

11. Cacing “Kematian” Mongolia

Cacing raksasa seperti ular yang ditemukan di sekitar Gurun Gobi. Dapat membunuh dengan nafasnya yang beracun.

12. Mothman

Merupakan makhluk setengah manusia dan setengah kelelawar, tidak memiliki leher, bersayap dan bermata merah. Pertama kali dilihat pada tahun 1966 dan diidentifikasikan sebagai UFH ( Unidentified Flying Humanoid).

13. Ogopogo

Monster laut yang serupa dengan Nessie di danau Loch Ness. Bedanya Ogopogo ditemukan di danau Okanagan, Kanada.

14. ? APA YA NAMA MAKHLUKNYA
Browsing di forum kaskus, salah satu forum internet terbesar di Indonesia, saya menemukan sebuah theread dengan isi foto-foto seperti di bawah ini, dan dari forum itu juga saya tidak dapat informasi sama sekali tentang makhluk apa gerangan yang tampak pada foto.
Penemuan Hewan Monster yang super raksasa di tepi pantai Guinea tahun lalu masih menyimpan misteri. Sebagian penduduk desa sangat terheran-heran pada saat menemukan makhuk raksasa tidak dikenal tersebut tergeletak di tepi pantai yang diduga dihempaskan oleh ombak dari tengah lautan.
Seekor hewan aneh yang ditemukan sudah mati tersebut memiliki ciri-ciri yang sangat asing dimata orang desa yang menemukannya, dengan tubuh yang agak kenyal, serta ditumbuhi bulu-bulu yang sangat besar dan memiliki lemak yang sangat berlebihan
Ilmuawan kelautan yang meneliti menyatakan bahwa mereka belum dapat memprediksi jenis hewan tersebut sampai saat ini



0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.