24 Januari 2009

Nostradamus Meramal Obama 500 Tahun Lalu

Nostradamus Meramal Obama 500 Tahun Lalu

Percaya atau tidak, peramal Nostradamus atau Michel de Nostredame (1503-1566), lebih dari 500 tahun lalu, sudah meramalkan kemenangan Barack Obama dan Joseph Biden sebagai Presiden/Wapres Amerika Serikat.

Nostradamus biasa menulis dalam bahasa Perancis lama dalam bentuk sajak quatrin. Anda boleh cermati satu sajak Nostradamus yang sudah ditransliterasi ke dalam bahasa Inggris di bawah ini:

Born of obscure and dark family,
Of white and black of the two intermixed.
The dark one biding his time,
Before the Empire changes.

Saya bukan ahli bahasa, apalagi bahasa Inggris. Tapi perkiraan saya begini: seseorang (Obama?) lahir dari keluarga berkulit hitam biasa, tidak terkenal, bukan dari keluarga darah biru, dan dari asal-usul (nenek moyang) yang kurang jelas (campuran). Ia (Obama?) campuran dari putih (ibunya berkulit putih) dan hitam (ayahnya berkulit hitam). Kalimat “the dark one” menunjukkan warna kulit gelap Obama.

Kata “Biding” diartikan sebagai Joseph Biden, wakil Obama kini. “Before the Empire changes” menunjukkan bahwa Obama memang ingin mengubah pemerintahan yang selama ini diajalankan secara buruk oleh George Bush. Ingat tag pidato Obama yang singkat, “Change”.


49 komentar:

Bungzhu mengatakan...

Bisa jadi ada benernya juga tuh....

Anonim mengatakan...

macaa ciih

Anonim mengatakan...

kan kakeknya nostradamus,dulu bekerja di perpustakaan yang mencatat ucapan2 nabi Muhammad SAW..dan perpustakaan itu terbakar,lalu sisa2 ucapan nabi Muhammad diberikan ke pada nustradamus...
dan wajar saja jika ramalan dy sering sepotong2,dikarenakan sisa2 buku pemberian kakekny tidak lengkap,dan wajar saja jika ramalannya tepat,kan ucapan nabi muhammad saw...

KlikDana mengatakan...

Ya boleh percaya boleh nga kan mas,, tapi mungkin aja ada benarnya peramal ini..

Anonim mengatakan...

kalo udah begini pasti dia tahu juga donk pemerintahannya obama akan seperti apa


Naila_an4stasia

eri-communicator mengatakan...

obama ternyata belum lahir pun udah di ketahui ma ni orang…..ajaib yah nih orang
03mar_bkri3

eri-communicator mengatakan...

wah kalo nostrodamus masih ada, pasti mama loren nggak bakalan ditangeppi. ramalannya dia lebih tokcer. aku juga pasti mau diramal

eri-communicator mengatakan...

ramalan nostradamus banyak yg menjadi kenyataan
soal percaya atau tidak tergantung diri kita sendiri


DJeen

Anonim mengatakan...

di eropa ada nostradamus di indonesia ada prabu jayabaya
sama2 peramal ulungnya

Anonim mengatakan...

ini pasti hanya kebetulan saja
semuanya hanya dikaitkan dengan saja2 nostradamus yg gak jelas itu
buktinya dia gak nyebut nama seseorang

RIECHTER03

eri-communicator mengatakan...

dari segi politik semua orang di amerika,hitam atau putih berkesempatan menjadi presiden
ramalan ini hanya kebetulan saja,bukan sesuatu yg hebat

zeinmuft

Anonim mengatakan...

ah cuman bisa2nya aja. pasti kalo di jawa disebut otak atik matuk. jadi cuman otak atik kata terus kejadianya dihubung-hubungkan
emeyso

Anonim mengatakan...

bodoh kali ?? mau di bohongi seorang peramal gituan ! Heuheuheuehuehu
putra358

Anonim mengatakan...

wuihh hebuat bener neeh orang...yaa emang kayaknya si sutradara nya film deep impact juga terinspirasi dari ramalan Nostradamus kalii yee..
hidayatt

Anonim mengatakan...

masak ramalan baru di ungkap sekarang ini ! Ada bukti nggak orang yang dulu mengerti ramalan nostradamus
gadiskacamata

Anonim mengatakan...

hmmm...yaa percaya gak percaya seeh, tapi emang rinciannya pas banget...
fira_ohfira

Anonim mengatakan...

kok tahu Nostradamus kalo obama jadi presiden sekarang ??? ebat yach ! Hehehehehe
jakarta_maneezzz

Anonim mengatakan...

alah...bisa bisanya bikin cerita...ga percaya akh...
MalasCerita

Anonim mengatakan...

hebat banget ya....mudah-mudahan deh obama bener2 membawa perubahan...perubahan ke yg lebih baik maksudnya..
auliaepriyat1

Anonim mengatakan...

iya...kok ga sekalian aja diramal kapan obama lengser...
nagabonarjogja

Anonim mengatakan...

Nostradamus kok kayak nama obat ya
naminauka

Anonim mengatakan...

ramalan yang meragukan sekali !!! argumennya kurang di pertanggung jawabkan secara ilmiah....
ce_heboh

Anonim mengatakan...

untung aja nostradamus gak hidup di jaman sekarang
begitu tau keuntungan dari reg_ramal diapasti bakal ikutan :p
The_GodBrother

Anonim mengatakan...

maksa banget jika ini semua karena ramalan,semua serba dibuat kebetulan...gak logis sama sekali
PMS_wanit4

Anonim mengatakan...

weeehhhhh... jangan salah,ramalan nostradamus banyak yg tokcer lho
Antony23

Anonim mengatakan...

percaya sama ramalan itu syirik,dosa besar
zahidiyah19

Anonim mengatakan...

Mana lebih canggih . Mama Lorenz atau Nostradamus?
kimyong

Anonim mengatakan...

yg jelas mama laurent lebih kaya karena dapet duit dari sms penipuan
Sabre

Anonim mengatakan...

dulu aku kira orang indonesia aja yg percaya sama ramalan
suk4ku

Anonim mengatakan...

ngramal yg seperti ini seh semua orang juga bisa
larrylafer

Anonim mengatakan...

ah paling2 dia cuman asal njeplak aja. nggak ada dasar otentik antara ramalan nya dengan kejadian nyata
mynameisblue

Anonim mengatakan...

iyah tuh kayaknya kalo ada reg spasi nostrodamus pasti banyak yang bakaln ikutan. kan katanya dia peramal paling terkenal
zend4vest4

Anonim mengatakan...

memang kalo ramalan gak jelas yang ngomongnya "suatu saat" sah2 saja terjadi.
sama kalo kita pasang statmen "indonesia bakal jadi negara maju suatu saat nanti"
ya kan?
littleboy

Anonim mengatakan...

Itu kan bisa2nya orang aja meng-hubung2kan, seperti juga ramalan Jayabaya yang banyak ngawurnya ketimbang benarnya.
Pasti Nostradamus dan Jayabaya sendiri tak bisa meramal nasibnya.
babymilo378

Anonim mengatakan...

namanya ramalan khan bisa benar , bisa juga salah.... mesti ketika benar baru ditampakkan ke muka umum, lah kalau salah didiamkan saja. gimana sich?!.
millakarmilla

Anonim mengatakan...

tapi kalau dilihat-lihat ada benarnya juga nich tebakannya si nostradamus, secara dia memang peramal terkenal, seperti halnya jucelinno yang masih hidup di abad ini.
zubair_mc

Anonim mengatakan...

namanya ramalan itu serba kebetulan, gak boleh dipercaya!!!, syirik!!!!.
nelly_susanty

Anonim mengatakan...

kenapa yah ramalan kalo tepat baru di jabarkan??
kalo si nostra dah meramalkan, harusnya kalimat itu udah ada kan sebelum si oba menang?
trus kenapa kagak muncul saat orang masih ragu sapa yang menang??
Pr0lene

Anonim mengatakan...

serem banget yah nih orang,brati orang ini juga tahu masa depan bumi kedepannya
AmanoJyaku

Anonim mengatakan...

waduhhh...aku ga percaya ma ramalan...gmana sech..
Suharsono

Anonim mengatakan...

bisa jadi memang benar obama udah ditakdirkan memimpin AS sejak 500 tahun yang lalu...
aidendumai

Anonim mengatakan...

alamak...kok bisa yah...wak tokcer bgt ramalannya..aku juga diramalin dwong mbah.siapa pacar aku..
d3d3

Anonim mengatakan...

oalah....ini sih cuman bisa-bisanya yg nulis doang....alias kebetulan belaka....
amran_spd

Anonim mengatakan...

kebetulan aja nih....gak perlu dibikin heboh
entina

Anonim mengatakan...

ramalan murahan,semua orang juga bisa
nEEzy

eri-communicator mengatakan...

kakeknya nostradamus,dulu bekerja di perpustakaan yang mencatat ucapan2 nabi Muhammad SAW..dan perpustakaan itu terbakar,lalu sisa2 ucapan nabi Muhammad diberikan ke pada ostradamus...
dan wajar saja jika ramalan dy sering sepotong2,dikarenakan sisa2 buku pemberian kakekny tidak lengkap,dan wajar saja jika ramalannya tepat,kan ucapan nabi muhammad saw...

Anonim mengatakan...

wah kalo ramalan nostrodamus dari ucapan muhammad harusnya orang yang dekat dengan muhammad pasti mencatatnya, kan nggak cuman hadist aja yang dicatat


daniel_rianto

Sharing Ilmu Pengetahuan mengatakan...

Thanx 4 Sharing...^_^

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Hemm..hebat bener tuh Nostradamus, ramalannya bener2 menjadi kenyataan.

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.