26 Maret 2009

HARPITNAS

Harpitnas atau Hari Terjepit Nasional ! Emang ada ya ?

Hari ini tepatnya Kamis tanggal 26 Maret kita peringati sebagai Hari Nyepi, besok nya hari Jumat, kemudian Sabtu dan Minggu kembali libur. Alangkah nikmatnya jika hari Jumat kita peringati sebagai Hari Terjepit Nasional (Harpitnas) sehingga kita semua bisa menikmati liburan panjang, mungkin bagi yang ingin mudik bisa mudik.

Jumat tanggal 27 Maret ini secara bersama-sama kita peringati sebagai HARPITNAS ? karena diapit oleh dua hari libur sehingga perasaan malas timbul untuk bekerja.
hari Jumat tanggal 27 Maret bagaimana ya ? apakah saya harus memperingati harpitnas, pengen sih menikmati libur panjang, apakah saya harus membuat surat sakit ya, ntar malah sakit benaran. Itulah resikonya orang seperti saya yang bekerja di Bank, mau tak mau kita mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Indonesia bagi Bank Indonesia tidak ada cerita untuk Harpitnasm sementara para PNS ataupun abdinegara mengenal istilah Harpitnas biasanya mereka diliburkan,, Nikmatnya bekerja menjadi PNS.

Alangkah baiknya jika pemerintah menerbitkan suatu aturan mengenai harpitnas sehingga harpitnas benar-benar menjadi hari libur, secara tidak langsung ini memberikan kontribusi kebaikan bagi sektor pariwisata, karena ada kecenderungan di waktu libur panjang seperti harpitnas saat ini orang-orang menikmati libur panjang mereka dengan berwisata.

Sejatinya jumat tanggal 27 Maret benar-benar Hari Terjepit Nasional, karena diapit oleh hari libur dan Juga biasanya hari Jumat adalah harinya bermalas-malasan untuk bekerja karena waktu efektif bekerja hanya setengah hari karena siangnya jumatan.

Ayo jangan bermalas-malasan, tingkatkan etos kerja dan produktifitas bekerja, yang terjepit khan cuma harinya sedangkan hari tidak terjepit.

Bravo Harpitnas. (he...he....)

7 komentar:

bisnisway mengatakan...

hahaha harpitnas, ini suatu yang aneh buat saya, siapa yang mulai yah....bisa bisa aja.....

sungaikuantan.com mengatakan...

hari-hari orang pemalas....

eljudge mengatakan...

Mungkin ini kejepit, tapi bukan brarti ga bisa keluar kan...

Ayo kita keluar dari lubang selimut.. jangan terjepit dalam ke-empukan tempat tidur...

keep share...

IjoPunkJutee` mengatakan...

Harpitnas bagi mereka yang 5 hari kerja, Klo aku..?? Sabtu ajah masuk...! Libur cuma jika taggal MERAH.....

So, Jum'at ini kagak kejepit.....

bayu nugroho mengatakan...

linknya ud ak pasang yah...

Dinoe mengatakan...

Ri, kapan kantor kita ada hari harpitnas he..he..

Yudhi Gejali, dr. mengatakan...

Kalo semua harpitnas dijadikan hari liburan nasional maka, kayaknya Indonesia jadi negara dengan Hari libur terbanyak di dunia deh. hehehe

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.