15 Maret 2009

ANTI MATI GAYA


ANTI MATI GAYA, demikian iklan salah satu operator telekomunikasi seluler di TV, dengan menggunakan layanan operator tersebut kita tidak akan mengalami mati gaya, kita bisa chat, ngeblog, email,facebook,kirim pesan,mms dan sebagainya.. ha..ha.. jadi korban iklan nih.

Sekarang ku benar-benar menjadi korban iklan tersebut,bukan berarti saya menjadi pelanggan operator tersebut, saya tetap setia dengan layanan operator yang saya nikmati sekarang sedari dulu zaman sekolahan,hingga kuliah, dan sampai sekarang saya sudah menjadi pelanggan kartu halo,kebetulan digit nomor kartu saya 10 digit (0811 76XXXX)nomor lama.

Anti Mati Gaya yang dimaksud sama seperti iklan tersebut diatas, jika dirumah saya browsing internet bisa ngeblog, kirim email, chating, browsing, facebook, dan social network lainnya dengan cara gratis kebetulan rumah saya tetanggan alias berdekatan dengan fasilitas umum yang punya wireless sehingga warga sekitar bisa menikmatinya dengan free. Jika saya bekerja ataupun bepergian juga tidak mengalami mati gaya, karena selalu ditemani Blackberry kesayangan yang selalu online 24 jam chat di yahoo messenger, online di facebook, friendster, blogger, dan juga menikmati layanan push email serta berbagai layanan informasi berita dari berbagai media massa ,,,sekali lagi lagi hidup anti mati gaya.. Sekali-kali mati gaya juga sih misalnya pada saat batrai blacberry habis dan juga pada saat dirumah batrai laptop habis jadi mati gaya untuk sementara waktu dan hanya bisa menikmati iklan anti mati gaya di TV.

Sekian salam anti maya gaya, jangan sampai mati gaya, biar tidak ketinggalan informasi.

2 komentar:

3 + 5 = 9 mengatakan...

bagus infonya!

I prefer kesatuxx than pertamaxx....

riauku mengatakan...

keren pake bb ol terus, ym,email,browsing,fb. pokoke keren abis.....
http://riauku.wordpress.com

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.