16 Maret 2009

AWARD LAGI

Om Attayaya
berbaik hati,malam ini lagi-lagi dia memberiku sebuah award, jujur ku aja sampai sekarang bingung apa tuh award, dan atas dasar apa diriku diberikan, apa karena sesama blogger bertuah kota pekanbaru ya, atau juga karena tetanggaan. Sebenarnya tidak juga sih saya yang minta ke beliau, dipostingannya dia mendapat award dan saya memberikan komen , bagi donk awardnya, eh ternyata benar-benar diberikan, sungguh berbaik hati, berjiwa luhur, gemar menabung, dan suka minum susu.

Sebelumnya dia memberikan saya award yang gratis tanpa PR, kali ini dia memberikan sedikit PR, award yang diberikannya kali ini semi gratis, PRnya tidak terlalu sulit, Attayaya memberika peraturan untuk award yang ia berikan nya :
1. letakkan logo di blogmu
2. letakkan link blog yang telah memberimu award
3. berikan ke blog lain
4. buat link blog lain yang kamu berikan award
5. tinggalkan pesan di blog mereka.

Untuk point-1 sudah saya laksanakan, awardnya sudah terpampang manis diblog saya, gambar awardnya bukan sembarang gambar juga ada link attayaya di gambar tersebut, otomatis point ke-2 juga sudah saya laksanakan. Tapi om attayaya untuk point yang ke 3 sampai 5 belum bisa saya laksanakan, saya pending dulu ya, bingung mau diberikan kepada siapa ya, saya tidak pantas memberikan sebuah award ke teman-teman blogger yang lebih senior sedangkan saya hanya new comer blogger...

Terimakasih ya attayaya.....

Award-award berikutnya yang telah kudapatkan









1 komentar:

Dinoe mengatakan...

Selamat ya ri...

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.