29 Maret 2009

Kopdar Blogger Bertuah telah Berlalu, Kopdar berikutnya menanti

Sudah 3 kali Blogger Bertuah atau wadah blogger Kota Pekanbaru berkumpul,dan baru kali ini saya hadir, ternyata banyak juga yang hadir dan semuanya pada pintar-pintar, ternyata blogger Bertuah tak kalah sama Blogger Kota Lainnya.

Nan Limo
sempat menyampaikan unek-unek keteman-teman Blogger Bertuah agar acara kami sore ini (Minggu 29 Maret 2009) diposting dimasing-masing blog,ide yang bagus tentunya sekalian promosi kepada Blogger Lainnya bahwa di Pekanbaru sudah ada suatu Komunitas tempat berkumpulnya para Blogger.

Acara kumpulnya kita mulai Bagda Ashar hingga pukul 18.00 WIB, banyak hal yang kami bicarakan dan juga ada beberapa yang menjadi keputusan bagi kami bersama dalam pertemuan kali ini, pertemuan yang berkesan tentunya bagi saya, teman-teman semua pada jago IT jadi minder saya, setelah kita ngumpul kita makan somay bareng ada yang berbaik hati Om Attayaya
traktir kita semua dan kebaikan Om Attayaya
tidak hanya sampai disitu dipertemuan berikutnya ia juga berbaik hati menyediakan tempat dan konsumsi untuk bloggerbertuah
, semoga semua kebaikan om attayaya dibalas oleh Tuhan.

Setelah makan somay saya tancap pulang,sampai dirumah jam 19.00 mumpung masih ada waktu maghrib langsung shalat, selesai shalat teringat akan pesan NanLimo untuk memposting acara kumpul Blogger Bertuah,langsung menuju kamar hidupin laptop dan langsung connect ke wireless salah satu Rumah Sakit kebetulan jarak rumahku dengan rumah sakit PMC dekat dan jangkauan wirelessnya nyampai kerumah jadi saya anti mati gaya
,langsung deh buat postingan ini. Dibela-belain hanya untuk mosting ini walaupun belum mandi, lagi mosting tiba-tiba ortu datang bukain pintu kamar dan bapakku ngomong begini " ri ganti baju kemeja kita pergi ketemu Bupati dan Pengusaha" berat sih menolak ajakan orang tua karena pengen istirahat dan mau buat postingan dulu ya terpaksa ajakan ayahanda diturutin,kemudian ku bilang minta waktu 10 menit pa mau nulis sebentar...Wah nanti pasti pulang malam nih, padahal besok subuh-subuh sudah bangun dan berangkat kerja,kebetulan tempat kerjaku dari Rumah sekitar 1 Jam perjalanan darat.

Sebelum kututup postingannya, nih ku sampaikan susunan Kepengerusan Blogger Bertuah atau Komunitasnya Blogger Kota Pekanbaru :
Ketua : Taufik Asmara

Wakil Ketua : Sang Penyamun

Sekretaris : Parikek Nangguak

dan akhirnya secara aklamasi saya sendiri
ditetapkan sebagai bendahara karena alasan saya bekerja di Bank...

Dan sampai ketemu dengan teman-teman Blogger Bertuah semua, dipertemuan berikutnya dan saya
minta izin off dulu sampai Rabu karena mesti bekerja dan menginap di Pangkalan Kerinci kebetulan ada acara Ultah Bank Riau
yang 43, ditempat dimana saya mencari makan selama 3 Tahun terakhir.

13 komentar:

Dinoe mengatakan...

Semoga BLOGGER BERTUAH jaya selalu and tetap kompak ya...salam dari Putra Singkep

ReGiE mengatakan...

weEEhhhhhHHHhhhhh ada acra MKAn GratiZzzz ya...ketinGgalan gie dan mizzdhira DUnk,Nyesal pulang CEpat..,,,besok kaLau kopdar lagi porsi Gie double dunk....hehhe

eri-communicator mengatakan...

iya tadi gie om attayaya yg bayarin

Da-Choeys mengatakan...

Ape lagi bro yang nak dikau cari dah jadi pengurus blog pulak, jadi ketua mahasiswa pekanbaru sudah, pengurus HMI,PMII,KAHMI,LMND,KNPI, ICMI sudah, deklarasi otonomi khusus juga sudah sekarang digenta melayu. Jadi Pak RT ajalah kau atau jadi caleg ri.
Kau tak mau dukung kami di Demokrat di Golkar mau, iyelah mentang2 nih...

Da-Choeys mengatakan...

Sampaikan ke kawan-kawan blog kau Tengku Azwendi Fajri, SE. budak melayu Riau Asli masih muda 27 Tahun, sudah saatnya yang muda diberi kesempatan, yang gaek-gaek dah uzur saatnya untuk hidup tenang..he...he..

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

Wah bang dekat ne...aku di Joker warnet...sesudah PMC...

T. Khairil Ahsyar mengatakan...

Sebenanye nak cerite2 lebih panjang lagi same abang. Tapi ye.. cam manelah.. Kemaren tu segan je nak mulai dulu...

Aya mengatakan...

sedihnyeeee... tak bisa ikut :(

H35TI mengatakan...

Tapi kok kemaren "no talk diem only" sih, padahal kami menanti loh ide2 cemerlang darimu ??? kopdar selanjutnya harus "talk more diem less" ya ri...heheheee :)

IjoPunkJUtee mengatakan...

Ijo gak ada inspirasi tuk posting kopdar kemaren...terlalu terbius dengan mang us..us..he..he...

ari3f mengatakan...

mUpz2.....ru sempet mampir ne,cZ beberapa hari ni sibuk bgt ma tugas.
sampe
masalah postingan copdar bb(blogger bertuah) pun lum sempet dbikin,ni juga gi sekalian cari inf. wat tugass
pusing hari2 penuh tugas.untungnya ada kopdar bb minggu kemarin,pi sayang jg aku gak bisa lama2 padahal pengin,ngobrol2,&somay juga.(nyesel ngt ne...)
pi pertemuan depan gk bgt dech ketinggalan somaynya
he...3

btw.."maju terus bb",jadwal kopdar selalu saya nantikan.
^_^

brinet mengatakan...

wah hebat selain banakir bloger juga

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Cocok tuh mas eri..bankir blogger..:))

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.