18 Juli 2009

EKSLUSIF VIDEO CCTV DETIK-DETIK TERAKHIR MENJELANG LEDAKAN DI HOTEL RITZ CARLTON

Ekslusif video rekaman dari kamera CCTV disaat detik-detik terakhir ledakan di Hotel Ritz Carlton

48 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini semua ulah malaysia melalui anteknya nordin m top, MU gagal biar pertandingan dialihkan ke malaysia dan yang mendapatkan keuntungan malaysia

Anonim mengatakan...

yang pertama di untungkan adalah negara malaysia. dengan menyuruh si antek jahanam nurdin mtop. klo murni orang indonesia sangatlah mustahil pasti ini ulah antek malaysia. karna anggota ji pun sebagian di doktrin di malaysia. coba analisa juga kaitan dengan pemilu,kaburnya joko candra, kasus kpk, bisa juga untuk mengalihkan isu2 nasional. majulah bangsaku INDONESIA BERSATULAH

eri-communicator mengatakan...

Anonim sang Visioner : Jangan berburuk sangka dulu walau kita tahu malaysia memang buruk karena maling (malingsia) dan sial (malingsial)

Newsoul mengatakan...

Ya Eri, di tv2 tadi ditayangkan juga rekaman tsb, wuih....mencekam. Remakan CCTV tsb semoga bisa menggiring ke jaringan pelaku, sehingga bisa terungkap.

Ivan@mobii mengatakan...

Iya, untung aja aku dah liat d tv. Kasihan yg jd korban...

Andie Gokil mengatakan...

mantab bang.
tadi juga udah liat tuh.
anjrit tuh anak.
:((

di tempatku ada postingan baru sob.
koment yak.
ehehe :D

kang-dwi mengatakan...

bummmmmmmmm
meledak deh.
jadi ngeri liatnya

Sudino Dinoe mengatakan...

Informasi yg sangat mantap...moga para otak pelakunya cepat terungkap

Bang Del mengatakan...

Teroris memang biadab... Mau marah tapi ga tau marah ke siapa.. Pemerintah ga bisa lagi main-main dengan teror bom di Indonesia. Terus terang, saya sendiri jadi tidak merasa nyaman untuk keluar-keluar di wilayah Jakarta..

Tukang Komen mengatakan...

terbayang betapa paniknya suasana waktu itu...

JHONI mengatakan...

please!!! stop bombing my country!! tega amat ya "mereka" itu!!!!

ote tatsuya mengatakan...

wah..sungguh mengerikan...sapapun pelakunya...suatu saat akan mati dengan cara yang sama....

cahyadi mengatakan...

Orang yang berani mati... ckckckck... sayang semua itu untuk menyengsarakan sesamanya... sungguh sangat disayangkan dan sungguh kejam...

Vincensius mengatakan...

Ngeri banget sih......jadi takutnginep di hotel...xixix

rco mengatakan...

cctv mengikuti pemuda itu hingga jauh dari jarak tangkapnya, kemudian selang beberapa menit terjadi letusan yang menewaskan 9 orang seketika itu juga, kenapa hanya cctv yang mengikutinya-alasan cctv itu digerakkan sedemikian karena telah mencurigai. Kesalahan fatal yang tidak boleh terulang, mencurigai kemudian melakukan pemeriksaan terhadap obyek yang dicurigai mungkin akan mencegah korban jiwa.

Atau cctv itu bergerak secara otomatis? Tanpa ada operatornya?

Bukan bermaksud menyalahkan pihak keamanan lho!

Nasi sudah menjadi bubur, standar keamanan dan kewaspadaan perlu ditingkatkan. Baik negera dalam keadaan kondusif maupun tidak.

Semoga ini menjadi yang terakhir.

asep canda mengatakan...

keren videonya kang makasih ya

Pandu mengatakan...

Mantab,,,,, vidionya...
Parah kali tuh para drakula dan para penebar teror... mereka semua harus di hancurkan...

Andi mengatakan...

Para Teroris ini...
gara2x mereka... jadi MU ga jadi datang...

andie mengatakan...

bang ada yang baru di tempatku.
koment yak.
huhehehe

moratmarit mengatakan...

Semoga pelaku2nya yg tewas maupun masih hidup
masuk neraka jahanam!!!

Dunia Polar mengatakan...

semoga pelaku2nya di beri hidayah sama Allah biar mereka sadar. aminnn

Itik Bali mengatakan...

Sedih juga Indonesia kembali di guncang bom
pelaku bom sungguh tak berpikir bahwa yang dilakukan itu sangat menjatuhkan martabat bangsa Indonesia sendiri di mata Internasional

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Untung aku nggak ada dilobby hotel itu....

Belajar seo blogspot mengatakan...

Sebenarnya kita belum bisa menyalahkan 1 pihakpun..tapi malaysia patut untuk dicurigai..

Biasa saja mengatakan...

sayank bgtz ga bsa ngeliat timnas ngebantai MU.. :-D

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

mari kita semua berdoa, semoga gembong teroris ini bisa terungkap sampai ke OTAK dari OTAK gembong tersebut...

Yudie mengatakan...

Halo Om....
Duuhhh gara2 bombing... aku gagal nonton MU lawan Indonesia Allstar di Senayan..

Semoga cepet terungkap dan pelakunya diadili...

aa mengatakan...

mas ada yang baru juga tuh tempat ku komen ya,,,
bagus vidionya
mang teror ada di mana2 ga bom ya sms pun jadi teror...ya kan mas

franky mengatakan...

semoga pelakunya cepat ditangkap..

attayaya mengatakan...

selamat malam ri
ada sesuatu neh di
http://attayaya.blogspot.com/2009/07/menaikkan-page-rank-tapi-membuat.html

RE mengatakan...

entah kapan yah bangsa ini aman...
bosen denger bom terus,dalangnya disayat2 aja ampe mati jangn ditembak..klo perlu nyayatnya pake silet

regrads
house tips

J O N K mengatakan...

wah ngapain sih mereka nyalain bom, padahal mendingan dinikmati sendiri ya bang. udah cape2 bikin bom, eh di kasih sama orang ...

bunga raya mengatakan...

sedih aku karen musibah di indonesia ga pernah berhenti patah pupus terus berganti

yanuar catur rastafara mengatakan...

semoga pengebom cpt d ringkus
salam bangsat untuk pengebom

patahati mengatakan...

sepertinya tugas ringan bagi teroris dan tugas berat bagi aparat kita, tangkap teroris masuk goni buang sungai siak.

alfi mengatakan...

semoga tersangka pengebomanb hotel tertangkap....

ema-pembalut mengatakan...

wah kalau malysia itu sampai ada dibalik semua ini...kita semua hajar aja malsial tuh..........

"kunjungan balik...saatnya ibu lebih mandiri.....
saya punya dagangan bagus cari mitra masarkan
pembalut sehat dan menghasilkan"

ramz hc mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ani mengatakan...

Siapapun pelakunya, mereka sungguh tidak berperikemanusiaan !

kak_ega_punya cerita mengatakan...

pelakunya ga boleh mati dengan cara yang sama.. harus lebih menyiksa lagi..

kurang ajar banget mereka.. bukan manusia tuh

Nomplok mengatakan...

Sob ada info buat para clickers mania..
Baru anget nih, lauching hari ini PTC Lokal made in Indonesia
Banyak iklannya, dan tampilannya TOPBGT dah..
Buruan join, mumpung membernya baru dikit..

tambahin koleksi PTC sob/sis yah..
join : http://kumpulrupiah.com/?r=referrer

rifky mengatakan...

berantas habis teroris di negeri ini !

kwangkxz mengatakan...

Jadi ngeri mau kemana-mana, takut ada bom

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Artikel yang sangat menarik :)

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Kayaknya teroris gak ada matinya di negri tercinta ini :(

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Makasih sudah berbagi artikel ini... Tetaplah berbagi :)

Sukses Selalu...

lin mengatakan...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

宮保雞丁Alex mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.