27 Juli 2009

AKHIRNYA NGUMPUL LAGI

Akhirnya kami komunitas Blogger Kota Pekanbaru yang kami sebut dengan Blogger Bertuah bisa berkumpul kembali, setelah rencana kopi darat sebelumnya tertunda dan tertunda,sulit mengatur waktu diantara kami semua,karena masing-masing anggota mempunyai kesibukan tersendiri, maklum sebagian besar dari anggota Blogger Bertuah merupakan mahasiswa dan pelajar.

Bisa dikatakan kemarin sore adalah kopdar terakbar yang pernah kami adakan lebih kurang 35an anggota hadir, akhirnya kami bisa saling bersilaturahmi dan mengenal secara langsung,biasanya selama ini hanya mengenal melalui dunia maya. Minggu kemarin kami berkumpul disalah satu cafe di Mall yang ada di kota Pekanbaru , sekalian cuci mata kita juga bagi-bagi stiker gratis dan makan gratis yang dihiburi oleh alunan musik. Banyak hal yang telah kami dapatkan kemarin dan juga masukan dari teman-teman lain demi kelangsungan Blogger Bertuah kedepannya, setelah Rusli Zainal sang Visioner mungkin saja masih ada kontes lain yang akan kami laksanakan kedepannya,mungkin juga kami ngadakan attayaya sang visioner,tapi mau ngak ya om attayayanya . Tanpa basa-basi langsung dipajang saja poto kopdarnya.







44 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus juga ya,blogger di bandung ngak kompak,cuma punya nama besar saja. salut liat blogger bertuah, menjadi fenomenal dan siapa yang tak tahu dengan blogger bertuah anggotanya sudah menjadi top blogger siapa yang tidak kenal dengan attayaya, penyamun, eri communicator, nanlimo,ijopunkjute.

Maryo mengatakan...

Wah asyik...Bertuah sudah punya nama seNusantara....Top Abes....

yanuar catur rastafara mengatakan...

wihh
pasti asyik nih
acara kumpul bareng2 lagii
semangattt

fitri alifah mengatakan...

wah asyik banget nih kopdarnya..dah yang keberapa nih mas ngumpulnya? foto yang terakhir yang paling kusuka, upin ipin :)..

Newsoul mengatakan...

Wah asyik neh acaranya. Eri, lain kali blogger bertuah harus mengundang juga blogger dari kota lain ya, hehe. Mantap sobat.

Wisata Riau mengatakan...

alhmdllah..... acaranya sukses... wlau saya (nanlimo) ga bisa hadir..... coz krena saya sdang berada di Tj.Balai Karimun.... Keep Spirit...
Blogger Pekanbaru emg Bertuah

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

seru ya...blogger jakarta gak sekompak itu deh. malah teman2ku byk yg dari daerah. yg dari jakarta gak ada yg akrab.

Linda Belle mengatakan...

waahhh
asik bangett bs kumpul2
seneng ya klo para blogger bisa kopdaran gitu...
ayoo urang bandung,kpn kita kopdaran???

gooddell mengatakan...

wah asyik th,,,
http://gooddell.blogspot.com/

Laksamana Embun mengatakan...

wahh..,.... seru kmren Bos,,, Kpn kopdar lg nh

BIG SUGENG mengatakan...

Kapan yaa saya bisa ngumpul sama blogger?
Asyik kayaknya......

ReGiE mengatakan...

akhirnya kita bisa bertatap muka lagi dan melemparkan senyuman ya bang..hhehehheh..

pjawaban atas pertanyaan bang,,,uda dari dulu gie pake, tapi ya gitulah bang..masih angin-anginan...kampus pake koq bang..gk lepas...ihiihih

Kontes NOthing Impossible mengatakan...

wah keren banget... selalu kompak dan bersama... itulah blogger bertuah... salut gue...

tetep semangat aja ... !!!

eh ya sekalian nee ada kontes baru nee,,, mau ikutan ??

http://apocalytyo.blogspot.com/2009/07/nothing-impossible-bukan-sekedar-impian.html

thanks for all ..

Tisti Rabbani mengatakan...

ih, ngiri yaaa..liatnya
bisa kompak gituuuu...
ayooo...blogger jogja mana niii??

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...

Aku (Hendrawan) juga hadir!!

Dinoe mengatakan...

Wah..asyik acaranya..moga blogger bertuah makin kompak dan jaya selalu...

ferie mengatakan...

wah fotonya bagus2 apalagi yang paling bawah. hehe...

budiawanhutasoit mengatakan...

selamat ya utk acara kopdarnya..semoga semakin mempererat tali persaudaraan diantara para blogger..

hill mengatakan...

waahh seru donkkk yaaa, kapan ya blogger bandung bs seperti ini? ada yg punya informasi?ksh tau sy yaa :)

Aya mengatakan...

hehe... akhirnya dtg juga..
my 1st kopdar loh... ^_^
tp yg jd pertanyaan, itu poto t'akhir mksdnya apa ya ri? koq ada poto cik gu jasmin? yg dtgkan cik gu ayathie haha...

alfi mengatakan...

wah...
ternyata ad photo aq juga...
hehehe...

Juliawan mengatakan...

wah pengin jg ikut kumpul hehehe :D

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Salam dari Blogger Kuansing...salut denga kekompakannya

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi mengatakan...

Salam dari Blogger Kuansing...salut dengan kekompakannya

Reni mengatakan...

Senengnya yg udah kopdar.. !!
Asyik ya, anggota blogger bertuah bisa solid begitu ?
Salam utk anggota blogger bertuah ya.. ??

sobat sehat mengatakan...

selamat ngumpul-ngumpul deh.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wah jadi seru nih,.... bisa ngumpul anak2 bertuah.
Bang Eri, Bang Ais ama Bang Atta duduk bareng.... Kapan yah bisa gabung?

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...

Bang Eri..

link dukungan untuk blogku error (salah) perbaiki dong :.)

dewi mengatakan...

asik nih bisa ketemu offline...ga melulu online ya bang...

Andie Gokil mengatakan...

poto ak kok ga da bang?
:D

Andie Gokil mengatakan...

asik kopdar nya bang.
rame yang dateng.
:D

Andie Gokil mengatakan...

kalo ada kopdar lagii bilang ya bangg!
:D

Andie Gokil mengatakan...

masih lama untuk TIGAPULUH KELIMAKS!

Andie Gokil mengatakan...

bang alexa disamping udah 80ribuan
traktir nih bang.
potong tumppeng..
potong kambing.
:p

Andie Gokil mengatakan...

*******************
TIGAPULUHKELIMAKS!!
*******************

pakai bibngkai tuh bang.
_______________:ngacir:

DUNIA POLAR mengatakan...

hiyahhhh enak benerrr,iri aku :(
di sby jarang yg beginian :(

attayaya mengatakan...

jiahahahahaha mantap neh
ntar kita adakan kontes lagi

attayaya mengatakan...

wah upin ipin ikut kopdar

kwangkxz mengatakan...

Senang ya bisa kopdar antar blogger

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Informasi yang menarik sahabat :)

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Wah senengnya bisa kopdar... Semoga Blogger Bertuah semakin erat persahabatannya :)

Tetaplah berbagi...

Sukses Selalu...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Wah enak tuh..rame2 bikin senang..;)

Anggota Kabinet Indonesia Bersatu II mengatakan...

Wiw kalau dah ngumpul gitu asyik juga ya... paste rame hahaha

Koje mengatakan...

kayaknya asiiikkk bener tuh ngumpul-ngumpulnya..
hehehehehe... nice.. thanks..

http://ekos06.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.