12 Juli 2009

OBAMA MELIRIK PANTAT WANITA CANTIK

Kejadian yang menggelikan terjadi ketika Presiden AS Barack Obama mengikuti sesi foto bersama dengan para pemimpin negara G-8 lainnya di Main Conference L'Aquila Italia dalam rangka pertemuan membicarakan berbagai persoalan penting dunia, terutama krisis ekonomi, krisis energi, krisis pangan, keamanan, dan perubahan iklim

Para pemimpin G-8 baru saja selesai berfoto, kemudian peserta foto ditambah sebagian dari J-8 (sebutan untuk delegasi muda dari negara-negara G-8), yang terdiri atas 54 remaja berusia 14-17 tahun.

Ketika para delegasi muda itu maju, lewatlah Mayora Tavares (Bukan Manohara ya), gadis seksi nan jelita berusia 16 tahun asal Brasil. Penampilan sang gadis menarik perhatian Obama. Ketika gadis itu lewat di samping kirinya, pandangan Obama pun terlihat mengikuti, khususnya pada pada bokong Mayora yang aduhai, jangankan Obama yang melihat langsung sedangkan saya aja yang melihat gambarnya tergiur.

Obama tidak menyadari bahwa Presiden Perancis Nicolas Sarkozy memperhatikan tingkahnya sambil tersenyum, bukan hanya tidak sadar diperhatikan rekannya di G-8 , Obama juga tidak mengetahui bahwa tingkahnya itu diabadikan seorang fotografer. Foto itu kemudian menjadi tersebar ke seluruh dunia hingga hadir diblog saya.

Obama juga manusia dan lelaki normal sama seperti saya.

53 komentar:

Renungan Senja mengatakan...

hehehe...momen yang lucu... emang sih kalau sudah urusan cewek... jabatan nomor satu di amrik jadi lupa dech...sukses buat anda sahabat...

zujoe mengatakan...

hahaha... tenyata obama bisa jelalatan juga ya... koq nggak ada jaim2 nya siiyy padahal kan president...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Si OBAMA adda aja,...
btw,... aku juga sempat ngelirik sih.

dinoe mengatakan...

Ha..ha..lirikan mata mu...hal itu manusiawi ...nice info ri..

alfi mengatakan...

hahaha..
itu biasa koq obama kan manusia dan normal...

Andie Gokil mengatakan...

bang.
salah tuh
ga ngelirik bokong..
si obama mau nolong orang.
ada lagsung tuh di kaskus.us
heheh :D:D

bodrox mengatakan...

saya malah ngelitnya lebih lucu pada ekspresi sharkozi itu :)

apa yah di dalam pikiran koleganya itu :)

Festival Motor BLog mengatakan...

ahahaha

Aldrix mengatakan...

kwakwkawkak...
kocak bgt tuh Obama..
tp ggp lah Obama Juga Manusia kok ...
untung cuma ngelirik coba klo di senggol ...
hahahahha

J O N K mengatakan...

wkwkwkwk, banyak makna, banyak arti, manakah yang benar :D

KucingTengil mengatakan...

salah besar kalian. Obama bukannya liat tu bokong, tapi liat sepatu si cewek sambil mikir. "aduuuh... sepatunya cute deh. beli dimana ya? eike juga mau...fufufuffufu"

loly mengatakan...

upssss om obama, ketauan deh :D

IHSAN mengatakan...

he he he

obama juga memang manusia biasa

sama

Newsoul mengatakan...

Hehehe,postingan yang menarik. Btw, ini gejala normal kan ri, biasa aja lagi. Kalau meliirk pantat mbak Surip, baru aneh, xixixi.

Suara Petualang mengatakan...

wah...foto Candid yang bagus, dan kita pun bisa berimajinasi melalui foto ini...

Salam

Fanda mengatakan...

Ternyata presiden juga manusia ya...Salut buat fotografernya, yg bisa mengabadikan momen langka ini

sastra radio mengatakan...

HE he he he, Obama juga manusia kan?

reni mengatakan...

Wah aku salut dengan kejelian sang fotografer ! Ternyata Presiden memang laki-laki biasa eh... manusia biasa juga ya ?!

seri mengatakan...

namanya lelaki sejati sob ngak bisa lari dari perempuan cantik pasti matanya jasi liar.

Tisti Rabbani mengatakan...

dasaaaarrrrr...! hehehehe...

Anonim mengatakan...

Obama sang Visioner, ada kontesnya juga sob hadiahnya colek dan remas bokong tuh cewek jurinya google.co.id Keywordnya Obama Lirik Pantat Wanita. Mau Ikutan Gabung ?

ReMo-XP mengatakan...

Obama juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan seorang banci,,, hahahahaha

yanuar catur rastafara mengatakan...

emank dasar mata lelaki ya
sama semua
termasuk aku juga
hehehehehehe

talkinghammie mengatakan...

hihihiihii..
Obama emng ga ada jaim nya...

Irfan Melodic mengatakan...

Hmm, lucu dan konyol juga liat Obama. Dia sama sekali ga jaim. Ente pasti ingat ketika dia nabok lalat pas diwawancarai di TV. Trus lagi, pas dia ngantri mau beli burger di pinggir jalan tapi dia ga mau dikasih duluan, maunya ngantri. Kapan presiden indonesia ga jaim kayak gitu? Wallahu'alam.

Nah, sekarang giliran ente komentar di tempat aye. Tengkyu :)

Best regards,

Irfan Melodic Nugroho
http://melodic-4.blogspot.com
http://news-fact.blogspot.com

urang sumando mengatakan...

sukses selalu sobat-sobatku? salam kenal, kunjungi aku juga y, jangan lupa koment, aku tunggu lo..

mohanlink™ mengatakan...

Wew, Obama juga pecinta wanita to, jadi normal aja, he he he from MOHANlink™

JHONI mengatakan...

yup itu menunjukan memang tak ada manusia yang sempurna......obama juga manusia!!!

Laksamana Embun mengatakan...

hahahha..... Manusia EmanK g ada yNg sempurna

Låilå's blog mengatakan...

cuma bisa nyengir..

Låilå's blog mengatakan...

cuma bisa nyengir..

Låilå's blog mengatakan...

cuma bisa nyengir..

Låilå's blog mengatakan...

cuma bisa nyengir..

Låilå's blog mengatakan...

Cuma bisa nyengir..

Låilå's blog mengatakan...

Busyett.. napa jd banyak gitu koment'y??!..

padahal disini keterangannya gagal loh..

dinoe mengatakan...

I'm coming...I' need see picture.....wkakakakaka...

Lutfi sy mengatakan...

-udah pada qrosscheque di you tube? bukan bermaksud mengejek, menurutku, Mayora Tavares biasa saja..
-" Obama.. kalo ke indonesia lirik Aura Kasih ya.. atau bintang iklan sabun giv yang 2x3 menit.. mereka cantik lho..dijamin !!!" he..he..he..

budiawanhutasoit mengatakan...

normal ajalah..kecuali kalo Obama melirik Presiden Perancis Nicolas Sarkozy..
nah, itu baru sensasi..hehe

mira mengatakan...

presiden juga manusia; puny rasa puny hati, jangan samakan dengan...

Panca mengatakan...

hahah, jd berita dunia nih...
minta profil yg shoot obama dong, :D

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

Waduuhh.....obama....hahahaha
ternyata seibuk pemerintahan sering juga cuci mata....
gokil sob....

Mulyati mengatakan...

Wah... itu tandanya mata OBAMA juga jeli lho mas... apalagi mas eri tambah jeli karena bisa memasukkan momen itu di blog ini... he..he...

Linda Belle mengatakan...

hehe...
brati dia normal ya bang :p

btw aku lupa blog ini udh aku link blom ya huhuhu....aku follow deh, maap telat :D

Football Lovers mengatakan...

waduh presiden kopke melerik segala..hahahha..

My Pepito mengatakan...

Presiden yg normal..mlirik kanan kiri...

resistanCe mengatakan...

ahahahahahahhaahah jago nih fotografernya....
apalagi si sarkozy senyum2 geli gitu....lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

pinkflower mengatakan...

memang yang indah2 jangan dilewatkan...

ida mengatakan...

wah** tak boleh tuh ... dosa ... mangnya gmn sich rasanya???

gooddell mengatakan...

weh weh weh....

balita mengatakan...

Obama juga manusia... punya rasa punya hati...
wakakakakka lucu euy....
salam kenal....

visit me http://shell32.web.id

jinkurakura belajar gitar mengatakan...

ada ada aja presiden nech... ha ha nice post sobat...

lafa mengatakan...

obama trnyata nakal yah sob??

wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

obama ngaceng......

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.