08 Juli 2009

AYO DIPILIH DAN DICONTRENG

Hari ini tepatnya 8 Juli katanya adalah hari "menentukan" untuk memilih kepemimpinan masional 5 tahun ke depan. Tentunya demikian menetukan bagi mereka bertiga no 1, 2 dan 3 tapi tidak bagi saya dan juga kita semua, apakah ada jaminan selama 5 tahun kedepan listrik akan mati, apakah masih ada banjir, apakah masih ada kebakaran hutan, apakah benar ada sekolah gratis seperti yang dijanjikan capres tertentu. Apakah benar nanti ekonomi kerakyatan akan ada, jangan-jangan nanti malah bisnis keluarga pejabat makin subur.

Jujur saya sendiri golput dengan alasan malas untuk memilih, saya tidak terdaftar dalam DPT, kemudian KTP hilang semenjak satu tahun yang lalu, jadi malas untuk memilih karena alasan tertentu. GOLPUT saya sudah melalui proses pemikiran yang cukup matang, dengan berat hati saya mendatangi TPS dengan menunjukkan fotocopy KTP dan KK asli serta pasport, dengan langkah yang mantap satu, dua dan tiga ku contreng, karena satu, dua , tiga sayang semuanya. Golput juga pilihan bukan?

Mungkin anda sudah punya kandidat terkuat untuk dipilih walaupun masih sedikit ragu-ragu atau mungkin sebagian dari anda sudah punya pilihan yang mantap tapi masih malu-malu mengutarakannya karena khawatir pilihannya bisa jadi dinilai keliru atau salah oleh orang lain yang memilih kandidat yang berbeda. Sebenarnya sih, anda tidak perlu berlama-lama dalam memilih kandidat capres dan cawapres anda. Tidak ada pilihan yang “salah”. Yang salah adalah yang GOLPUT seperti saya. Semua orang punya alasan masing-masing untuk memilih kandidatnya masing-masing dengan pertimbangan Apapun. Ayo dipilih dan dicontreng jangan GOLPUT ya...Selamat mencontreng

Mohon maaf yang pro, Lanjutkan dan lebih cepat lebih baik.

39 komentar:

eri-communicator mengatakan...

Komentar pertama bro, sis.. Komen untuk menutupi review postingan sebelumnya.. Ayo silahkan spam....

Newsoul mengatakan...

Siip, saya baru pulang nyhontreng neh ri. Semoga semuanya berjalan lancar, aman dan damai.

IHSAN mengatakan...

bos saya juga ga' milih bukan karena golput tapi karena ga' ada jatah disini

anak rantau emang lagi ketiban sial

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

baru pulang nyontreng nih,...
yang bakalan menang siapa yah?

Suara Petualang mengatakan...

Semua pilihan adalah Benar,
Nanti kebenaran lah yang akan membuktikan
dan kita akan menjadi saksi apakah kebenaran itu terbukti.

-daily visit-
Salam Lestari

Irfan Melodic mengatakan...

Mantabs Pak. Itu pilihan yang bagus untuk golput. Nanti kalo kita milih satu calon trus kalo calon tu berbuat dosa selama kepemimpinannya sama aja kita nyeponsorin dosa mereka. Iya kan?

Oke, sekarang daripada kena dosa, mending ente juga ninggalin komen (sukur-sukur "sedekah" hehehe) di postingan terbaru ane ttg diskriminasi terhadap umat Islam Uighur di Cina.

Thank you

Irfan Melodic Nugroho
http://melodic-4.blogspot.com
http://news-fact.blogspot.com

arkasala mengatakan...

ok, semua kita bebas memilih. Alhamdulillah negeri ini sudah mengarah untuk menyempurnakan demokrasi. Semoga sehat dan sukses selalu. itu yang lebih penting. trims atas kunjungannya. salam.

black_id mengatakan...

saya sih udah datang ke TPS tadinya udah mantap dengan pilihanku, tapi entah mengapa saat mau nyontreng malah bingung lagi...

fitri alifah mengatakan...

bismillah...semoga siapapun yang terpilih...benar2 pemimpin yang terbaik untuk bangsa ini...hehe

Bani Biasa mengatakan...

hhe, kesana kemari tentang pemilu melulu postingannya... :)

ifoel mengatakan...

siapa pilihannya bro.?? :-)

visit gorontalo mengatakan...

siapapun yg terpilih nanti, smoga amanah...Amin

budiawanhutasoit mengatakan...

keliatannya pasangan no. 2 menang telak ya..
jadi cukup satu putaran..
banyak uang negara yang bisa dihemat...

Dinoe mengatakan...

ayo ..pilih dgn hati nurani..mari lanjutkan!!..

Patahati mengatakan...

Maaf, jadi tertidur karena ronda di TPS.....lewat dah..

Laksamana Embun mengatakan...

KyK dah tau yaNg Menang Nh... Tapi siapapun yang menang modah2 bisa membawa Kebaikan bagi bngsa ini

PRof mengatakan...

Dipilih..dipilih....
mumpung ketemu...dipilih..dipilih...
yang dingin..yang dingin.....
dipilih....

Hantu Michael Jackson mengatakan...

Akhirnya yang terbaik yang menang.. rakyat dah bisa menentukannya...

Saung Link mengatakan...

Info aja.. hasil perolehan suara di TPS sekitar ku :
TPS10 : N0. 1: 26 , No.2: 224, No.3: 36
TPS 9 : No. 1: 18 , No.2: 238, No.3: 41
TPS11 : No. 1: 31 , No.2: 264, No.3: 32

Padahal basis no.3 dan 1, hehee

moratmarit mengatakan...

Lanjutkan!!!Menang telak..:))

Saung Bisnisku mengatakan...

Abis nyontreng lanjut dg ngelink.. kan asyik tuh..soo link nya dah di add nih.. tinggal linkbacknya aja.. ditunggu ya..

J O N K mengatakan...

mmm, semoga yang menang bisa memberikan yang terbaik buat Republik, bang.

Positive thinking :D

Awal Sholeh mengatakan...

sayang saya tdk bisa nyontreng hari ini mas. dipaksa buat golput. karna susah birokrasi n peraturannya.

Andie Gokil mengatakan...

GOLPUT bang!!
15 tahun.
heheheh :D

SBY menang tuh di quick count!
:D

ajieee mengatakan...

dah dari tadi mas ini dah malam

Hasil Pemilu Hari ini mengatakan...

Lapor komandan...hasil di TPS ku ada di postinganku.. bagaimana dengan hasil di TPS komandan..???

Bayu The Maniac mengatakan...

hehehe ...
milih siapa nih bang ???
1, 2, atau 3 ???
hehehe ...

franky mengatakan...

hehe hasil kwik koun, SBY kayaknya yang menang..Ada award buat anda, bisa diambil

attayaya mengatakan...

selamat siang pak menteri
banyak menteri lain juga berkumpul ditempatku

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...

udah nyontreng :)
dan kebetulan menang :P
pasti lanjutkan

Låilå's blog mengatakan...

GOLPUT ya?.. coba dch baca postingan La.
(tapi kmrn hmpir za golput, gara2 males ngantri n pergi ke TPS yg jaraknya jauuh..bgt! blm di tambah ga punya pilihan yg pasti)

loly mengatakan...

mudah2an pilpres sekarang aman dan tenang..tanpa huru hara..

reni mengatakan...

Wah... kok Golput sih, Bang..?
Tapi Golput juga pilihan sih, spt kata Bang Eri hehehe..

daywalker mengatakan...

sama bro aq juga Golput abis smua kandidatnya basi semua sih hehehhe

bule mengatakan...

Sama Hiduuuup Golput, smua kandidat g ada yg inovatif cuma obral janji dan sama2 neo liberal dan munafik!!!!

kwangkxz mengatakan...

Mudah-mudahan wakil rakyat yang terpilih nanti bisa mewujudkan aspirasi dan kebutuhan rakyat

lafa mengatakan...

pemilu damai indonesia aman :)

lin mengatakan...

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室

宮保雞丁Alex mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Poskan Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.