30 Juli 2009

Nur Din M Top memang Top mengklaim bertanggung jawab atas peledakan di Kuningan.

Setelah hampir dua pekan misteri peledakan hotel JW Marriot & Ritz Carlton, akhirnya muncul sebuah klaim pertanggung jawaban atas peledakan bom dikuningan. Sebuah blog yang beralamat di http://mediaislam-bushro.blogspot.com/2009/07/media-tandzim-al-qoidah-indonesia.html memberikan sebuah jawaban yang selama ini menjadi pertanyaan kita semua mengenai pelaku peledakan bom di Kuningan. Yang pasti blog ini bakal ramai dikunjungi dan saya meyakini bakal lebih ramai dari Blognya Rani juliani

Situs yang mengklaim sebagai perwakilan Media Tandzim Al Qaidah Indonesia merilis keterangan resmi tandzim tersebut atas aksi peledakan di hotel JW Marriot & Ritz Carlton. Di akhir statemen yang sangat singkat ini ditandatangani secara resmi oleh Amir (pimpinan) Tandzim Al Qaidah Indonesia, Abu Mu’awwidz alias Nur Din bin Muhammad Top. Saya anjurin admin blog tersebut ikutan aja kontes SEO Rusli Zainal sang Visioner mana tahu beruntung. Apakah benar Nurdin M Top pelaku peladakan bom kuningan ? Tiba-tiba saja Nurdin M Top,mengklaim bertanggungjawab atas peledakan Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Mudah-mudahan ini semua benar dan menjadi titik terang dari siapa pelaku bom di Kuningan, atau mungkin ini semua hanya strategi dari pelaku peledakan bom, untuk mengecoh dan menarik perhatian pihak kepolisian.


Blog tersebut tersebut ternyata sudah dipublikasikan sejak tanggal 18 Juli 2009, yaitu tepat sehari saja setelah terjadi ledakan di hotel JW Marriott & Ritz Carlton. Rilis pertama dipublikasikan di blog yang beralamat di http://bushro2.blogspot.com/. Berikut rilis lengkap blog tersebut :



MEDIA TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH

DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.

أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap "KADIN Amerika" di Hotel tersebut.

Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.

Dan sungguh benar firman Allah :

فَلَمۡ تَقۡتُلُوهُمۡ وَلَـٰكِنَّ ٱللَّهَ قَتَلَهُمۡ‌ۚ وَمَا رَمَيۡتَ إِذۡ رَمَيۡتَ وَلَـٰكِنَّ ٱللَّهَ رَمَىٰ‌ۚ وَلِيُبۡلِىَ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ مِنۡهُ بَلَآءً حَسَنًا‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ۬ (سورة الأنفال : 17).

"Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui". (QS. Al Anfal : 17).

Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta'ala :

قَـٰتِلُوهُمۡ يُعَذِّبۡهُمُ ٱللَّهُ بِأَيۡدِيڪُمۡ وَيُخۡزِهِمۡ وَيَنصُرۡكُمۡ عَلَيۡهِمۡ وَيَشۡفِ صُدُورَ قَوۡمٍ۬ مُّؤۡمِنِينَ (سورة التوبة : 14).

"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman".(QS. Attaubah : 14).

Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta'ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah.

Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : "SARIYAH DR. AZHARI".

Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini.

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia

Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah

KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH

DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.

أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrton Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut.

Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrton. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini.

وَمَڪَرُواْ وَمَڪَرَ ٱللَّهُ‌ۖ وَٱللَّهُ خَيۡرُ ٱلۡمَـٰكِرِينَ (سورة ال عمران : 54).

"Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar". (QS. Ali Imron : 54).

Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala' (Loyalitas) dan Baro' (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala'nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia

Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.

Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : "SARIYAH JABIR"

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia

Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah





79 komentar:

Dinoe mengatakan...

Mantap infonya ri...sangat lengkap..salam

Newsoul mengatakan...

Wah apa benar ya, isi blog itu betul-betul menyatakan pernyataan pertanggungjawaban Nurdin M.Top..!? Sepertinya BIN perlu turun tangan neh. Artikel yang mantap Eri.

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Wah....blogspot makin ramai semenjak teroris bermain di area ini....betulkah perbuatan teroris yaaa

Adria Khan mengatakan...

Hiii..jadi takut membaca cerita tentang teroris, salam kenal aja bang...

Laksamana Embun mengatakan...

Diam Tanpa Kata dNgan Perihal yaNg atu nH..

suwung mengatakan...

another opinion

budiawanhutasoit mengatakan...

udah mampir ke blog itu..rame banget..yg komen udah lebih dari 1,000.
visitornya udah lebih dari 15rb. katanya PRnya udah PR2..
wah, yg jadi advertiser pasti rebutan tuh mo pasang banner di sana...hehe

Andritea idaman mengatakan...

awas teman-teman Si N.M TOP kan orang pinter,, jadi kita harus pinter menyikapinya juga soal Blog BUShro ini...Bisa jadi pengalihan perhatian!!!!..salam indonesia raya...

Tisti Rabbani mengatakan...

blm bisa di buktikan kan, kalau itu memang pernyataan resmi dr nurdin m.top, brngkali ada org lain yg mau mendompleng ketenaran bang nurdin ini, sekalian mo naikin seo dan pagerank nya biar rame blognya....hehehehe

bunga raya mengatakan...

terbukti tuh memang bener nurdin top ya...? kalau sya masih bingung nih benr benr dia apa tidaknya..tapi infonya bagus bngt om makasih

ajeng mengatakan...

kalau memang benr pasti blognya bakal rame di kunjungi nih..salam kenal aja om

Ivan Kavalera mengatakan...

Wallahualam. Yg paling logis dari semua kesimpulan, analisa dan dokumen yg pernah ada di planet ini: Nurdin M.Top adalah antek yahudi Amerika yg memang didanai untuk ngebom sana sini, rekrut para santri lugu sana sini. Tujuannya agar image islam semakin hancur di dunia internasional. Kemarin Polri berhasil melacak server yg digunakan oleh blog misterius itu ternyata server yg berada di luar negeri.

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

hasil penelusuran terahir blog itu di buat dengan IP dari negara luar negeri,dan dibuat oleh orang iseng yang cuman mengacak acak stabilitas dalam negeri indonesia tercinta.salam indonesia damai

fitri alifah mengatakan...

semoga Allah memberikan petunjuk kebenaran. berarti blog itu yang bikin orang iseng?

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Infonya mantap Bang,.... Aku liat Koment Bang Eri disana.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Namun kita semua harus bijak menyikapinya dan jangan langsung percaya. Jaman sekarang emang banyak yang mencoba memancing di air keruh.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Apapun alasannya peledakan bom itu dilakukan oleh orang yang animal face,... tidak punya hati nurani.

pakto mengatakan...

nurdin jadi ngetop,apa memang ada tu nurdin

H35TI mengatakan...

walah, bikin orang tambah ngeri aja tuh ama islam. Padahal kan islam adalah agama rahmatan lil alamin, dan cinta damai. Mudah2an aja cuman gosip, dan bukan orang islam pelakunya

cicurug mengatakan...

ngeri ya..tapi mereka salah kaprah dalam hal pandangan agamanya
Alnect computer

Linda Belle mengatakan...

blom ketauan bener tidaknya kan...

Linda Belle mengatakan...

maksudnya surat itu...kadang2 suka ada yg mengklaim dirinya sendiri tp yg buat bkn dia

cheez mengatakan...

Kayae blog asal tuh..

moratmarit mengatakan...

Wah..lansung ke TKP liat aslinya..:)

Asrizal Wahdan Wilsa mengatakan...

siapapun bisa membuat blog, dan semuanya belum yakin jika bukan NURDIN M TOP Ini yang mengaku dengan wajah asli di media, baik koran, tv ataupun internet. dan jangan sangkut pautkan semuanya dengan islam, karena ajaran islam tidak mengejarkan umatnya untuk saling mencelakai sesama manusia. dan bisa saja blog yang mengklaim dirinya NURDIN M TOP, HANYA REKAYASA !!!

priandhani mengatakan...

gak perlu nyari2 lagi, udah ada yang nyariin. tenkyu mas?!

AeArc' mengatakan...

keren!

Andie Gokil mengatakan...

bang
dapat award!

Andie Gokil mengatakan...

itu beneran bang?
ak ga yakin tuh
nekat bener orang tuh bikin blog.
kan bisa terlacak.

Andie Gokil mengatakan...

mo bilang lagi.
abang dapat award yang bergumpal-gumpal banyaknya
:D

Andie Gokil mengatakan...

diambil bang award yang bergumpal-gumpal banyaknya ituuuu.
:D

wakakakakak

Andie Gokil mengatakan...

diambil donk banggg
*spamming

Andie Gokil mengatakan...

TAKKAN PUAS SEBELUM KELIMAKS!

Andie Gokil mengatakan...

34
selangkah lagi bang!

Andie Gokil mengatakan...

TIGAPULUX KELIMAKS!
baru puaasss!!!!

____________:ngacir:
cabut bang!
cacau!
:D

bisnismikro mengatakan...

kebenaran yang hakiki tetaplah kebenaran... "kebenaran" yang dilakukan akan dipertanggungjawabkan kelak

Aya mengatakan...

nice post ri... gileee, komentar blog aslinya 2000an..

tp bner kata bunda zidan..
bkal makin bnyak yg beranggapan negatif ttg islam :(

k4kar0to mengatakan...

polriudah nyewa Hacker untuk mengusutnya tp tentunya buka Si Sukro lho... heheh

Td ane dah liat bertanya di TV kl itu bkn si N-tot yg nulis
para hacker menemui kejanggalan tentang blog trsebut

reni mengatakan...

Wah.., infonya mantap..!! Tapi beneran itu emang punya Nurdin M. Top ?

Muliardy Banun Online mengatakan...

mampir malam,
wah.....saya juga ada postingan kayak ini,
tapi di blog saya bahasa arabnya nggak muncul,
gimana caranya ya....

salam.

RiP666 mengatakan...

tambah heboh hohoho

hill mengatakan...

menurut informasi terbaru...itu bukan dari Nurdin m top katanya :), tp yg jelas siapapun dalang di balik aksi teror bom mudh2n segera tertangkap oleh aparat, biar indonesia damai n aman

Khery Sudeska mengatakan...

complete info...! keep it!

Sudino Dinoe mengatakan...

Pagi ri..nembak keywordnya mantap..bkl ramai traffic artikel ini..salam hangat dari singkep

yen mengatakan...

Aq ga terlalu yakin klo blog itu penulisnya emang nurdin.. bisa aja orang lain kan..

2yiex mengatakan...

Apa ya yang sebenarnya mereka pikirin?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bener gak sih? apa ada maling ngaku maling?

RR mengatakan...

waduh sebelunya minta ma'af ni'ah karna baru ni....salam kenal ya,,,
oya satu lagi link nya saya pasang tanpa ijin jangan marah ya,,,

aa mengatakan...

kunjungan magrib ne....serem tu teroris kabur ah....

attayaya mengatakan...

agak aneh sehhh jika m top ngeblog
wah kalo di mau ikutan kontes gimana neh?
trusss ikutan ndaftar anggota bertuah
trusss ikutan kopdaran

ntar ga jadi belajar blog
malah jadi belajar buat bom
hiaaaaaaaaaa

bayunature mengatakan...

Ini pernyataan dari orang yang cari sensasi sepertinya,...

kwangkxz mengatakan...

Semoga dia cepat tertangkap

devianty mengatakan...

semoga indonesia kembali damai, ga perlu ada teror sana teror sini...sukses terus...

Cebong Ipiet mengatakan...

silahkan bandingin screenshoot di berita detik dan kompas

:D sedikit ada kejanggalan

entahlah

haha cepet amat yak taunya.. :D posting berapa biji emgnya uda keindeks

cebong ipiet mengatakan...

banyak kemungkinan :D

Pandu mengatakan...

Kalo menurut saya penyataan tersebut tidaklah benar.... banyak sekali kata-kata yang salah..
Sedangkan typikal noordin M top adalah perfectsionis jadi kayanya, cuma orang iseng yang numpang ngetop aja...

J O N K mengatakan...

mmmm, masih binun nih, apakah nurdin m TOp (bgt) yang bikin blog nya ? atau siapa hmmm

hmmmm

dan

hmmmm ...

RCO mengatakan...

ya blog itu sudah booming sekarang.

Ateh75 mengatakan...

Makasih infonya ya..saya koment tuh di blognya Bushro,Abis gatel pengen koment hihihi..takut salah juga sih komennt disitu.

yanuar catur rastafara mengatakan...

bikin pusing dech para teroris ini..

bidikCOM mengatakan...

hem.... makasih infonya...

ema-pembalut mengatakan...

HAHAHAHA TOP MARKO TOP PINTER PAKAI TOP ENG....
HEHEHEHEHEE

Dicari Mitra Memasarkan Pembalut Wanita
kami adalah distributor pembalut wanita,
berdomisili di malang mencari mitra untuk
memasarkan produk pembalu wanita ditempat anda
masing2 dengan keuntungan yang besar, modal kecil,
tanpa resiko, garansi uang kembali 100 %
kalau barang tidak laku, info detail
: http://www.bengkelcantik.blogspot.com

ifoell mengatakan...

ada hadiah dariku nih freind..
diambil ya..??

PRof mengatakan...

Jangan2 blog ini dibuat tuk nembak keyword ajah neh Bang..:D

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Informasi yang menarik sobat :)

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Semoga negeri tercinta ini segera terbebas dari teror bom...

Makasih sudah berbagi... Tetaplah berbagi :)

Sukses Selalu...

Dinoe mengatakan...

Malam ri..mampir malam neh...

rampadan mengatakan...

semoga masalah tersebut cepat di selesaikan ya mas. amien

balidreamhome mengatakan...

kalau emang bener manusia2 semacam ini yang bakal berada disurga maka 'I'd rather be king in hell then a slave in heaven'

harry seenthing mengatakan...

wakh memang bener itu orang orang yang tidak beragama ya kang

DUNIA POLAR mengatakan...

permisiii....
aku cuma mau kasih tau, kalo kamu dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...

adedosol mengatakan...

Beberapa pihak msh mragukan klo blog itu punya Nurdin, apa mungkin orang iseng aja ya..

kang-dwi mengatakan...

popularitas blog. biasa lah, mungkin ada yang iseng cari2 sensasi.
Masa iya teroris yang di cari2, mau dengan gegabah buat pernyataan melalui media online yang rentan ma pelacakan

PRof mengatakan...

Lagi di mana bang...???

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

宮保雞丁Alex mengatakan...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

Koje mengatakan...

Ahhhh.. Sekarang dia udah MATI...!
Semoga teroris2 lainnya segera menyusul dia...!

http://ekos06.student.ipb.ac.id

Jabon mengatakan...

blogspot membuatnya gampang, anak sd aja bisa.

obat herbal mengatakan...

Antara jihad dan terorisme.... setuju atau tidak itu pilihan

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.