15 September 2010

PUTUSKAN UNTUK MENJADI ORANG BESAR

..........KETIKA KEHIDUPAN MENUNTUT LEBIH BANYAK ORANG DIBANDINGKAN DENGAN ORANG MEMBUTUHKAN KEHIDUPAN-SEBAGAIMANA KASUS PADA UMUMNYA-APA YANG AKAN DIHASILKAN ADALAH SEBUAH KEBENCIAN TERHADAP KEHIDUPAN YANG HAMPIR SEDALAM KETAKUTAN AKAN KEMATIAN - TOM ROBBINS (PENULIS)

Diwaktu Sekarang atau saat ajalakan tiba, sesorang akan menyadari sebuah kebenaran yang aneh : Tidak ada alasan untuk tidak menjadi besar.

Jika Anda adalah seorang pemimpin,seorang pemimpin sejatilah diri anda. Jika anda seorang manajer maka anda akan mengelola atau memanejemen, seberapa memuaskankah hal itu ? Seberapa bangga pikiran bawah sadar anda kepada diri anda sendiri ? Seberapa banggakah keluarga anda terhadap anda ?

Suatu hari saya, anda dan kita akan memutuskan untuk menjadi besar pada apa yang anda lakukan. Anda tidak akan pernah melihat kebelakang. Anda tidak akan pernah menyesali keputusan tersebut. Ini mungkin tidak tampak seperti suatu perkara yang besarpada saat anda membuat keputusan itu,tetapi bagaiimanapun anda akan tahu bahwa keputusan itu sudah final. Ini tidak akan harus ditinjau kembali.

Ada sebuah alasan mengapa baik bagi kita untuk menjadi besar, orang ingin mengikuti anda, orang akan mengikuti anda, orang akan mulai menghormati anda, orang ingin menjadi seperti anda, orang ingin melakukan berbagai hal untuk anda dan juga tentunya prestasi dan prestise yang diharapkan.

Dan jika anda jujur kepada diri sendiri, suatu hari anda akan menyadari kebenarannya untuk diri anda sendiri,sekarang atau saat ajal anda tiba. Tidak ada alasan untuk kita semua untuk menjadi orang besar.

14 komentar:

Dinoe mengatakan...

Butuh perjuangan dan pola pikir untuk menjadi besar

ReGiE mengatakan...

untuk jadi sesorng yang besar....banyak jalan menuju roma....kwkkwkwkwwkwk

yang besar berarti tidak kecil...yang kecil tidak pula berarti besar....
diantarany berarti sedang2 saja...(tidak besar dan tidak kecil)wkwkwkwkwwk

yang penting....kalau sudah menjadi besar jangan sampai lupa pada yang kecil...coz....kecil-kecil dahulu baru besar kemudian..trus wafat dech...(innaliLLahi...)

attayaya mengatakan...

ri... kalo semua orang jadi besar, terus ntar gada yang kecil dan mengerjakan hal kecil.
ntar semua orang hanya mau mengerjakan yang besar2 aja

konco mengatakan...

SMA 3 tahun sama kau rie, kuliah 4 tahun juga bersama, dan kuyakin kau menjadi orang besar, impian menjadi birokrat dan politikus gagal, jalanmu bukan disitu, tapi sukses menjadi bankir, masih muda, jenjang karir jelas dan terarah, S2 lagi. tetap semangat bro, low profile high performance

Bahasa Online mengatakan...

aslmkm bg... aku mau nanya nih.... apa menurut mu bahasa online??? apakah kita telah menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar di inernet??

Bambang mengatakan...

untuk menjadi orang besar nggak susah kok.....cukup bnyak makan,tidur melulu malas olahraga dan makan yang berlemak..hmm..lama-lama kan besar tuh...alah,,,nggak mudeng iki...he..he...itu mah genduT ya bg....ada award bg di blogku..khusus kubuat buat blogger bertuah...termasuk bg Eri...Silangkan amil bg..monggo...

attayaya mengatakan...

aduh... net ni dah connect tapi masih lelet

S.A mengatakan...

kembali keperosalan kesiembangan... ada yang dibentuk menjadi besar untuk bisa dimanfaatkan oleh yang kecil ada yang dibentuk menjadi kecil untuk bisa diinjak oleh yang besar! Dan ada Tuhan yang menciptakan kita supaya bisa untuk...
untuk apapun yang Dia mau!

IjoPunkJUtee mengatakan...

Untuk menuju sesuatu hal yang besar, perlu kita menengok kebelakang sebentar, seperti saat mengendarai mobil, tengok spion sesekali untuk memastikan kta berada pada jalan yang benar,

Tapi inget, janagan kelamaan nengoknya, ntar nabrak....!

ARTware™ mengatakan...

banyak hal yang dilihat sebelum menjadi "besar"..butuh banyak hal sebelum menjadi "besar", misalnya nge"besar"in alexa rank hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mau sih jadi orang besar tapi..apa daya tubuhnya kecil nih.he he he..gak nyambung yak.

nietha mengatakan...

Butuh kekuatan besar untuk jadi orang besar, mempersiapkan mental biar kalo udah besar nggak nginjek2 yang kecil

Dinoe mengatakan...

Sebesar apapun kita jika tak mampu menjaganya niscahaya akan jadi kec├Čl

bening mengatakan...

keren neh postingannya
meski agak sulit untuk aku parktekin (maklum dodol neh he he eh...)

Posting Komentar

Berikan Komentar terbaik anda, lebih dari satu komen no problem,sekarang zamannya bebas berekspresi.